[Fwd: Re: [t-net] Re: Baperki sebagai sumber malapetaka!=>JonathanGoeij]

  • jonathangoeij
    Message 1 of 4 , Apr 1 12:00 AM
      Ms. Sagato Ogata dari UNHCR (Refugees) dan Ms. Mary Robinson dari
      UNHCHR (Human Rights) memang merupakan orang2 yg tepat. Didalam
      negeri, Romo Sandy dengan TRK dan Ester Jusuf dengan SNB memang
      merupakan orang2 yg dengan sepenuh hati menolong para korban. Tidak
      dilupakan juga alm. Munir

      JG

      --- In tionghoa-net@yahoogroups.com, marcos@c... wrote:

> [...]
      > bantuan kawan kawan disana berhasil menghimpun sekitar 200 an
      tanda tangan
      > dari WNI (Baik Chinese maupun Non) dan beberapa simpatisan
      menyusun dan
      > mengajukan petisi ke PBB dan dikirimkan pepada Mrs Sagato Ogata
      dan Mrs
      > Marry Robinson dan atas bantuan dari kawan di Amrik di ketahui
      kalau
      > kiriamn tsb meang sampai ketangan kedua madam yang pada saat itu
      duduk
      > sebagai ketua di badan PBB ( salah satunya UNHCR dan satunya di
      Human

    • marcos@centrin.net.id
      Message 2 of 4 , Apr 1 12:11 AM
        +Maka dari itu aku sangat mendukung kalau istri Munir Suciwati membawa
        kasus ini ke Intrnationl dan ke PBB kalau Suci tidak mendapatkan keadilan
        dalam pengungkapan kasus kematian suaminya Munir yang kita tahu juga
        seorang martir HAM.
        Kita perlu dukung dan perlu galang tanda tangan untuk berikan dukung
        kepada Suciwati dlm mencari keadilan bagi kematian suaminya, kalau tidak
        kecenderungannya kasus ini bisa masuk peti es.

        Salam
        Marcos

        > Romo Sandy dengan TRK dan Ester Jusuf dengan SNB memang
        > merupakan orang2 yg dengan sepenuh hati menolong para korban. Tidak
        > dilupakan juga alm. Munir

      • jonathangoeij
        Message 3 of 4 , Apr 1 12:26 AM
> [...]
          tidak
          > kecenderungannya kasus ini bisa masuk peti es.

          Saya sepakat, setiap kasus memang seharusnya diungkap. Apalagi saat
          ini terlihat sekali betapa tidak seriusnya pemerintah dalam usaha
          mengungkap kasus Munir. Bila kasus Munir yang terjadi belum begitu
          lama tidak diungkap, maka pe-Munir-an bisa menjadi budaya nasional
          disamping korupsi.

          JG