RE: [t-net] Senggolan Berita 261004

  • Irawan Purwono
    Message 1 of 11 , Nov 1, 2004
      Pak Sony,

      "ada asap krn ada api".
      Reputasi terbentuk krn prestasi.
      > Ada netters yang tanpa merasa bersalah menggelari teman diskusi dengan

      > gelar 'raja ngeyel'.

      IP.
      ---

      From: Daniel H.T. [mailto:danielht@...]

      Message 2 of 11 , Nov 1, 2004
        Pak IP,
        Terus terang saya tidak berharap ada tanggapan seperti ini dari netters.
        Ini yang makin memperkeruh suasana. Sebaiknya masing-masing pihak
        introspeksi. Kalah atau kesal karena berargumen di milis, tidak berarti
        harus membalas dengan menggelari lawan diskusi. Apakah Anda
        senang kalau ada yang menggelari Anda sebagai *** **** ***?

        ST

        > Ada netters yang tanpa merasa bersalah menggelari teman diskusi dengan
        > gelar 'raja ngeyel'.

        IP.
        ---

        #