Re: [t-net] ada sensor di t-net ?

  • David Kuntadi
    Message 1 of 3 , Mar 1, 2004
      --- trpd trpd <trpdtrpd@...> wrote:
      > kalau sensor dipakai , sudah selayaknya ,minimal
      > hal tsb diinformasikan
      > langsung kpd yg mengirim posting tsb , D A N kpd
      > anggota milis ini. trims.

      Pertama-tama, supaya jangan salah paham, saya bukan
      moderator, cuman menyampaikan apa yang saya pahami
      saja.

      Memang dari awal sudah dikatakan, anggota akan
      dimoderasi (artinya di sensor), dan kalo tulisannya
      dianggap objective oleh moderator, baru dilepas dari
      sensor.

      Namun, tidak selamanya orang bisa menulis secara
      objective, sehingga, yang sudah dilepas sensornya bisa
      jadi disensor lagi, apabila tulisannya dianggap oleh
      moderator kurang bermanfaat.

      Jadi, kalo memang tulisan saya ada yang dihapus oleh
      moderator, saya tentu jengkel, tapi memang aturan
      moderasi sudah ada sejak awal, jadi ya menurut saya
      tidak apa2. Toh kalo saya memang ingin menyampaikan
      hal2 yang saya rasa penting namun disensor oleh
      moderator, atau saya rasa terlalu OOT, saya akan tulis
      lewat japri.

      Salam,
      DK

      Get better spam protection with Yahoo! Mail.
      http://antispam.yahoo.com/tools
    • trpd trpd
      Message 2 of 3 , Mar 1, 2004
        tentu saja saya paham fungsi moderator.

        david ,maksud saya gini : kalau ada tulisan saya (atau siapa aja) yg
        nyeleneh , mbok yo diberi "kartu peringatan". gitu aja . krn saya ga pernah
        periksa apa tulisan saya disensor atau tidak.

        kalau suatu waktu nanti saya kena sensor sih ,saya tak akan jengkel ,asal
        saya diberitahu bahwa posting saya ditolak dg alasan yg jelas sehingga saya
        bisa memperbaiki diri (kalo memang salah). gitu.

        Hitta rätt på nätet med MSN Sök http://search.msn.se/