test

  • Squid
    Message 1 of 18 , Sep 1, 2003
      test-test-test ... sudah seharian kok gak ada posting?
    • drirawan@aol.com
      Message 2 of 18 , Mar 23 3:23 PM
        Please ignore it , only a test.

      • drirawan@aol.com
        Message 3 of 18 , Apr 16, 2005
          just ignore

        • chun_h1
          Message 4 of 18 , Sep 8, 2005
            salam,

            terima kasih kepada tim moderator yang sudah meloloskan keanggotaan
            saya di milis ini beberapa hari lalu. namun rupanya milis ini sedang
            dalam suasana duka kehilangan seorang anggotanya pak Wilson Kusumo.
            saya tidak mengenal beliau, tapi kepada sahabat-sahabatnya saya
            ucapkan turut berbela sungkawa melalui email ini.

            tabik,
            chun.
          • thongshampah
            Message 5 of 18 , Jun 3, 2009