Re: [t-net] Ahok?

  • sudiono_c
    Message 1 of 15 , Feb 2, 2013
      Terima kasih atas petunjuknya suhu JT.
      Saya sekarang dalamin ilmu tai chi dulu suhu. Kl sdh nanti baru minta petunjuk sama suhu belajar ilmu Im Yang Bu Tek Cin Keng.
      Pesan suhu khan saya mesti belajar ilmu taichi hingga melupakan semua jurusnya.
      Salam hormat
      -sc-
      Sent from BlackBerry® on 3

      From: "JT" <jt2x00@...>
      Sender: tionghoa-net@yahoogroups.com
      Date: Sat, 02 Feb 2013 15:43:18 -0000
      To: <tionghoa-net@yahoogroups.com>
      ReplyTo: tionghoa-net@yahoogroups.com
      Subject: Re: [t-net] Ahok?

      Selamat malam juga Sudiono, murid suhu yang rajin. Itu betul sekali, belajar Im Yang Bu Tek Cin Keng tenaga dalemnya atawa lwekangnya musti kuat, supaya sinkangnya bisa lindungi badan. Kalu tidak, bisa2 npasnya ketelen jadi cao hwe jip mo. Tapi suhu liat dari jauh, Ahok sudah bisa buka pat meh, delapan jalan darah utama dan sinkangnya sudah kuat. Tapi musi hati2 juga, barangkli ada pat meh yang tersumbat.

      Salam
      JT

      ------------

      --- In tionghoa-net@yahoogroups.com, sudiono_c@... wrote:

      > Malam suhu JT,
      > Setahu saya ilmu Im Yang Bu Tek Cin Keng (Meminjam Angin Memindahkan Gunung) itu ilmu sakti maha daya guna..
      > Ciri khas ilmu sakti jika ilmu dasarnya dan tenaga dalam tdk kuat bisa berbahaya, bisa tersesat.
      > Mohon petunjuknya suhu, agar ilmu tersebut dapat digunakan sebagaimana mestinya dan bermanfaat.
      > Trims
      > -sc-
      >

      > Sent from BlackBerry® on 3

    • Combat
      Message 2 of 15 , Feb 3, 2013
        Luar negri mana yg truknya bisa misahin sampah ya?? US kayaknya gak, Eropa juga ngak? Hongkong juga gak? , kalo sampahnya udah dipisah betul, di eropa terutama , mereka sediain 3 macem tong sampah

        Kalo dirumah sy ada 2 tempat sampah, yg plastik sy pisahi, jadi buangnya sekantong itu plastik semua, yg lain sampah organik sama kertas2, tapi gak terlalu extrim juga karena bekas teh kotak sy masukin sama yg organik , sy pikir bayakan kertasnya lah

        Zaenal

        Send from my iPad 2

      • gsc
        Message 3 of 15 , Feb 3, 2013
          Dear Mr. Zaenal

          Ya ,... sampahnya udah dipisah betul, di Eropa. Setelah terpisah, truck tersebut ada blender-nya. Misal: botol2 plastik. Masuk ke blender, akhirnya menjadi kecil-kecil. Sehingga mampu mengoptimalkan kapasitas muat dan daya angkut. Demikian juga sampah bekas makanan. Sudah dipisah dari sumbernya.

          Beda dengan di Indonesia, botol plastik yang kosong tetap diangkut, sehingga memakan ruangan. Saya melihatnya di kota London dan Brussels

          Just share only

          gsc

          Sent from my iPhone

          From: Combat <combat@...>
          Sender: tionghoa-net@yahoogroups.com
          Date: Sun, 3 Feb 2013 16:42:12 +0700
          To: tionghoa-net@yahoogroups.com<tionghoa-net@yahoogroups.com>
> [...]

          > # Isi tulisan merupakan tanggung jawab penuh masing-masing penulis atau member yang memposting tulisan dalam milis Tionghoa-Net #

        • Combat
          Message 4 of 15 , Feb 3, 2013
            Oooo begitu ya? Tapi pak Faizal itu bilang truknya bisa memisahkan jenis sampah, kayaknya belon ada. Kayaknya yg bapak liat namanya crusher pak, seperti di tempat2 recycle di seputaran Bandung banyak tuh yg daur ulang PET bottle , tapi sy belum pernah liat yg dipasang dintruk sampah, hebat  bener inovasinya, yg pernah liat itu yg biasa, yg ada compactornya.

            Sebetulnya di jkt kalo liat TPA bantar gebang ada recycler otomatis loh pak, begitu truk datang langsung kerja! Belasan pemulung menyerbu memilah sampah baru yg datang

            Zaenal

            Send from my iPad 2

            From: Combat <combat@...>
            Date: Sun, 3 Feb 2013 16:42:12 +0700

> [...]

            > # Isi tulisan merupakan tanggung jawab penuh masing-masing penulis atau member yang memposting tulisan dalam milis Tionghoa-Net #

          • suryana
            Message 5 of 15 , Feb 3, 2013

              Yeah, pernah satu kali di Bogor Pemda nya membuat 2 tong sampah, ditulis organik dan non organik.
              Lumayan masyarakat punya pilihan membuang sampahnya.
              Dan ternyata hanya bertahan mingguan, karena ketika dipindah ke truk, sampahnya nyampur lagi.
              Pernah ketika membahas masalah sampah di Bogor, aku usul kan agar pemulung di larang bekerja jadi pemulung, dengan harapan hidup mereka bukan dari sampah, malah ditertawakan.

              From: Combat <combat@...>