TUGAS REMEDIAL TES TEORI PERTAMA

  • tik11s3
    Message 1 of 2 , Dec 4, 2007
      SOAL!

      1. Setiap halaman dr situs dalam Web memiliki alamat yang unik dan
      khas disebut URL kepanjangannya adalah ...?

      2. Http adalah jenis protokol yng digunaka oleh WWW(WEB).
      Kepanjangan http adalah ...?

      3. Kepanjangan www adalah ....?

      4. Apa yang dimaksud dengan website..?

      5. Apa yang dimaksud dengan web page..?

      6. Apa yang dimaksud dengan Home page..?

      7. Apa yang dimaksud dengan web browser..?

      8. Apa yang di maksud dengan browsing..?

      Kirim jawaban ke tik11s2yahoo.com !!! (bukan Yahoogroups.com)
      paling lambat tgl 8 dec 2007
    • Siward Mandira
      Message 2 of 2 , Mar 24, 2008
        Kayaknya saya belum ngerjain yg ini pak