Muhamad Syafii mengundang Anda untuk saling terhubung

  • Muhamad Syafii melalui Yahoo!
    Message 1 of 1 , Jun 9, 2011
      Muhamad Syafii mengundang Anda untuk saling terhubung
      Email ini dikirim ke Anda oleh sistem otomatis - mohon tidak membalas secara langsung
      Yahoo! Messenger
      Gabung dengan Muhamad Syafii di Yahoo! Messenger.
      Ayo chat dengan saya, saling berbagi file dan banyak lagi.

      Tetap terhubung dengan semua teman Anda. Mulai

      • Selalu terhubung saat di rumah, di kantor, atau pun di jalan
      • Bersenang-senang dengan game, emotikon, dan banyak lagi
      • Gabung dengan komunitas yang berisi lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia
      Gabung dengan Teman Anda
      Y! Dapatkan akses satu klik ke favorit Anda. Jadikan Yahoo! halaman awal Anda.
      Bermasalah dengan tombol di atas? Klik link di bawah atau salin dan tempel di panel alamat browser Anda:
      http://invite.msg.yahoo.com/invite?op=accept&intl=id&sig=H3ri7Vwxk96MfBm1CizeIAp6ABiMVaeNAdKoSEaRgvpDfqi2E9F8yVc-