Bls: [ti_uns_transfer_2008] Trs: [Cardoner_JSN] FW: [OOT] Gugat AXE Karena Tidak Bisa Dapat Pacar

  • Ananditya Putra Mega
    Message 1 of 2 , Sep 2, 2010
      ini orangnya yang sakit mentalnya.. hufh capek deh..

      Dari: Silvia Jelita <silviajelita@...>
      Judul: [Cardoner_JSN] FW: [OOT] Gugat AXE Karena Tidak Bisa Dapat Pacar
      Kepada:
      Tanggal: Kamis, 24 Juni, 2010, 9:46 AM

      V i V i

      you'll never walk alone

      Subject: FW: Gugat AXE Karena Tidak Bisa Dapat Pacar

      Korban iklan....

      Karena tidak dapat menarik gadis seorangpun, seorang pria yang frustasi menggugat distributor Axe.

      New Delhi . Seorang pemuda berusia 26 tahun menggugat perusahaan HUL (Hindustan Unilever Limited), yang memasarkan produk perawatan pria dengan merk dagang Axe, dengan tuduhan telah menipu dan menyebabkan ‘penderitaan mental’. Penggugat menyebutkan kegagalannya untuk menarik gadis manapun meskipun dia telah menggunakan produk Axe selama lebih dari tujuh tahun sampai sekarang. Iklan Axe menunjukkan bahwa produk-produk itu membantu kaum pria untuk bisa langsung menarik wanita.
      cid:1.260669890@...
      Vaibhav Bedi, sang penggugat, juga menyerahkan semua bukti ke pengadilan dari semua produk yang telah digunakan maupun yang belum terpakai, yang berupa deodorant sprays, perfume sticks and roll-ons, anti-perspirants, aftershaves, body washes, shampoos, dan hair gels dengan merek Axe. Penggugat juga meminta agar semua produk itu diperiksa di laboratorium.

      Vaibhav terpaksa mengambil langkah ini karena pembantunya memukulinya dengan sapu ketika ia mencoba untuk membuatnya terkesan dengan tampil telanjang di depannya setelah menggunakan semua produk Axe.

      “Lalu mana Axe Effect-nya? Saya sudah menunggu selama lebih dari tujuh tahun. Sejak kuliah sampai dengan saya bekerja di kantor, tidak ada satupun gadis yang mau saya ajak bahkan hanya untuk minum teh atau kopi dengan saya, meskipun saya yakin mereka bisa membaui parfum, deodorant dan aftershaves yang saya pakai. Saya selalu menggunakan produk itu dengan harapan bisa seperti apa yang terjadi pada iklan di televisi. Akhirnya saya berusaha untuk menarik perhatian pembantu saya yang telah bertengkar dengan suaminya dan tinggal sendirian selama lebih dari setahun. Dan ternyata saya malah dipukuli dengan sapu! ” Vaibhav mengungkapkan keluhannya.

      Vaibhav mengklaim bahwa dia telah menggunakan semua produk Axe sesuai instruksi yang ada bahkan sejak dia pertama kali membelinya. Dia berargumen bahwa jika dia tidak bisa mengalami Axe Effect meskipun telah menggunakan produk sesuai petunjuk, berarti perusahaan telah menipu atau menjual produk palsu.

      “Saya selalu menyimpannya di tempat sejuk dan kering, dan menjauhkan mereka dari cahaya matahari langsung atau panas. Saya selalu menggunakan penggaris sebelum menyemprotkan untuk memastikan bahwa jarak antara nozzle dan ketiak saya adalah sekurang-kurangnya 15 cm. Saya selalu melakukan sesuai petunjuk pemakaian. Saya bahkan memukul keponakan saya yang berusia 5 tahun karena telah mendekati lemari saya, sesuai dengan anjuran yang menyatakan agar menjauhkan dari jangkauan anak-anak. Namun, akhirnya yang saya dapatkan adalah pukulan sapu dari pembantu saya”, Vaibhav mengungkapkan dengan nada frustrasi.

      Vaibhav mengklaim bahwa dia telah mengalami banyak penderitaan mental dan penghinaan di depan umum karena tidak adanya Axe Effect dan dia ingin agar perusahaan Axe mengkompensasi dia untuk semua penderitaan tersebut.

      ************ ********* ********* ********* ********* ********* ********* ********* *****
      The information in this e-mail is confidential and may be legally privileged.
      It is intended solely for the addressee.

      Access to this e-mail by anyone else is unauthorized.  If you have received this
      communication in error, please address with the subject heading "Received in
      error," send to postmaster@kpmg. co.id, then delete the e-mail and destroy
      any copies of it.  If you are not the intended recipient, any disclosure,
      copying, distribution or any action taken or  omitted to be taken in reliance on
      it, is prohibited and may be unlawful.  Any opinions or advice contained in this
      e-mail are subject to the terms and conditions expressed in the governing

      Siddharta & Widjaja - Registered Public  Accountants/ PT
       KPMG Hadibroto/ PT
      Siddharta Consulting client engagement letter.  Opinions, conclusions and other
      information in this e-mail and any attachments that do not relate to the official
      business of the firm are neither given nor endorsed by it.

      Siddharta & Widjaja - Registered Public Accountants/ PT KPMG Hadibroto/ PT
      Siddharta Consulting cannot guarantee that e-mail communications are secure or
      error-free, as information could be intercepted, corrupted, amended, lost,
      destroyed, arrive late or incomplete, or contain viruses.

      Siddharta & Widjaja - Registered Public Accountants is an Indonesian partnership
      and an Indonesian member firm of KPMG.

      PT KPMG Hadibroto and PT Siddharta Consulting are each an
       Indonesian limited
      liability company and an Indonesian
       member
      firm of KPMG.

      KPMG International Cooperative ("KPMG International" ) is a Swiss entity that
      serves as a coordinating entity for a network of independent firms operating
      under the KPMG name. KPMG International provides no services to clients. Each
      member firm of KPMG International is a legally distinct and separate entity and
      each describes itself as such.

      This footnote also confirms that this e-mail message has been swept by Postini
      for the presence of computer viruses. See www.postini. com for more information.
      ************ ********* ********* ********* ********* ********* ********* ********* *****

      __________ Information from ESET NOD32 Antivirus, version of virus signature database 5223 (20100623) __________

      http://www.eset. com

[...]

      New Windows 7: Simplify what you do everyday. Find the right PC for you.

      --
      Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "intelektualmuda" dari Grup Google.
      Untuk mengeposkan pesan ke grup ini, kirim email ke intelektualmuda@....

      Tidak ada virus ditemukan dalam pesan masuk.
      Diperiksa oleh AVG - www.avg.com
      Versi: 9.0.829 / Basis Data Virus: 271.1.1/2972 - Tanggal Rilis: 06/30/10 13:36:00