Re: [terangdunia] Please info acara Natal/malam Natal di gerejamu/ di kotamu

  • Somba Oloan
    Message 1 of 8 , Dec 19, 2008
      Dear teman2,

      Kami mengundang untuk mereka yang ada di wilayah Taman Mini
      dan sekitarnya yang kebetulan di gereja lokalnya tidak diadakan acara NATAL
      pada tgl 25 Desember 2008 untuk dapat beribadah NATAL bersama dan menerima
      berkat TUHAN di ibadah yang akan kami adakan ;

      Tempat :

      Gereja GBI Taman Mini

      Gedung Tamini Square Top Floor

      Jl. Raya Taman Mini Jakarta Timur

      Waktu

      Kamis, 25 Desember 2008

      Ibadah I    pukul
      07.00 wib

      Ibadah II   pukul
      10.00 wib

      Pembicara:

      Pdt. Herron Dollf Anton. SE, MM.

      Contact No.

      021.96684615

      Terima kasih,

      Somba Oloan Sitorus

      021.27035393

      Message 2 of 8 , Dec 20, 2008
        Hi all..

        berikut info acara natal buat semua yg tinggal di bandung or berencana mengunjungi bandung mgg ini...

        natal bersama GBI sukawarna
        waktu : minggu, 21 dec 2008/17.00 wib
        bersama pdt. DR. Ir. Niko Notorahardjo
        tema : drama musical 'Yesus, aku percaya'
        tempat : Exhibition hall B Pt. Dirgantara Indonesia (IPTN) Bandung

        natal bersama GKPB fajar pengharapan
        waktu: kamis,25 dec 2008/ 17.00wib
        tema: 'following the star'
        narator: DR. Bambang Wijaya
        music: denny saba & team
        tempat: SABUGA ITB - jl. Taman sari 73 Bandung

        natal bersama ribuan anak - GKPB fajar pengharapan
        tema: 'save the christmas - mission to nebula X7 galaxy'
        waktu: kamis, 25 dec 2008/10.00 wib
        tempat: SABUGA ITB - jl. Taman sari 73 bandung

        God bless us..
        yuni (0811234352)

        Powered by Telkomsel BlackBerry�

        Message 3 of 8 , Dec 21, 2008