Seperti apa Ya....?

  • m hudlori
    Message 1 of 19 , Jun 6, 2008
      Assalamu'alaikum
      Kalau kita membaca tulisan temen temen khususnya di milis ini.mungkin yang terbayang.......ya wajah tempo doelu .........waktu kita di Yogya............tapi sekarang..seperti siapa yaa....? ..apakah Mas Icuk, Bang ade, Aa Deny, mas Budi...dan temen temen semua wajahnya sama seperti doelu..?............................Pls..kirim Photo terbaru ke milis ini....ya

      Terimakasih
      Wassalam
      Hudlori

    • budi syafarman
      Message 2 of 19 , Jun 11, 2008
        Assalamu'alaikum

        Apakabarnya pak haji
        Dimana posisi sekarang, semoga keluarga sehat wal'afiat.
        Saya sekarang di kampung (kabupaten sijunjung-sumatera barat)
        Salam buat semua dan selamat menikmati pertandingan bolanya

        wassalam

        Message 3 of 19 , Jun 11, 2008
          Wa 'alaikumsalam
          Alhamdulillah sehat....saya terdampar di Balikpapan kaltim....sharing dong ilmu Sipil nya...karena saya tidak pernah nyentuh tenik sipil disini

          Thanks
          Wassalam
          Hudlori

          Message 4 of 19 , Jun 12, 2008
            Wa'alaikum salam wr.wb
            Apa kabar Pak haji, meskipun aku DO dari TS UII tetapi aku waktu itu masih sering main ke Pabringan, main ke Ade Yunus, pak dalang (yang aku lupa namanya), ada pak Haji, ada Ahda Fauzana dan teman-teman lainnya yang tidak di Pabringan seperti Jabrik (yang aku lupa juga nama lengkapnya).
            Sekarang pasti wajah-wajah yang tak sebut tadi sudah berubah jauh dari masa itu, termasuk tentu saja tampangku...he..he..he

            Salam

            Message 5 of 19 , Jun 12, 2008
              Emangnya pah haji sekarang kesibukannya  di bidang apa?
              Pernah ketemu hidayatullah ndak di balik papan dan kalo ada no hapenya bagi dong.
              Ilmu sipil ndak banyak berubah yang berkembang sekarang malah IT

              Message 6 of 19 , Jun 13, 2008
                   Sehari hari sebagai marketing dan megang project Oil & Gas di FPU (Floating Production Unit) West Seno  deepwater  milik Chevron Indonesia
                   Belum pernah....hp ku 0542-7004100
                   atau sharing ebook sipil donk..
                .  Thanks

                Message 7 of 19 , Jun 13, 2008
                     Kabarnya baik baik aja....Pak Dalang iku jenenge Mas Eko ...

                  Message 8 of 19 , Jun 13, 2008
                    Assalamu'alaikum Wr. Wb
                    Apa kabar temen-temen semua TS UII 86, maaf baru skrg bisa gabung sama milis ini.
                    Semoga dgn bergabung dgn milis ini pertemanan kita tdk pudar.
                    salam dari Edy Pamungkas (86.046)

                    Message 9 of 19 , Jun 13, 2008

                      Wa'alaikum salam wr.wb.

                      Selamat bergabung Mas Edy….cerita dong sekarang kerja dan berdomisili dimana ?

                      O ya...kemarin waktu nengok Deni di RS ketemu sama Mas Icuk, Mas Timbul, Mbak Ida dan Tika rembugan rencana kumpul Silaturahmi yang waktu itu diambil kesepakatan pas libur anak sekolah kira2 pertengahan Juli, bagaimana dengan teman2 yang lain ada usulan waktu dan tempat ?

                      Ditunggu usulannya yaa….

                      Rgds,

                      Sinta

[...]

                      • Sarventy Ratna Dewi Venty
                        Message 11 of 19 , Jun 14, 2008

                          sinta, kayaknya waktu pertemuan di "Evasari" kita sepakat bahwa untuk acara pertemuan selanjutnya kordinatornya digiliri. Jadi semua kebagian ngurusin walaupun tentunya tetap dibantu teman-teman yang ada waktu. Mungkin teman-teman yang baru gabung dimilis ini juga ingin bantu sumbang saran dan waktu .  . . . . . ..

                          Buat pak Icuk, terima kasih sudah bantu untuk aku bisa gabung disini lagi

                          Message 12 of 19 , Jun 15, 2008
                            Seperti apa ya.............. ?
                            Bayangin aja ada yang perutnya gendut, kumisnya tebel, yang dulu gondrong sekarang rambut cepak kaya tentara, yang dulu rambutnya hitam kelam sekarang ubanan, dulu kurus  sekarang  gemuk
                            pokoknya dibayangin aja sesuai dengan selera, pasti lucu-lucu kalau perlu tertawa sendiri biar ngebayanginnya sesuai dengan selera
                            Tapi dari semua itu yang harus kita bayangkan adalah semua dalam keadaan sehat wal afiat dan dari mari saling mendo'akan agar semua mendapatkan rahmat, hidayah serta rizki yang halal agar selamat dunia dan akhirat

                            Untuk kumpul kumpul lagi seperti saran mbak Venty ayo siapa yang mendaftarkan diri menjadi koordinator penyelenggaranya

                            Message 13 of 19 , Jun 15, 2008
                              ASS,
                              Halo mas edy, piye kabare dan kemana aja??
                              Sekarang posisi dimana dan dengar-dengar mau wisuda nih.
                              Saya sekarang di Kabupaten Sijunjung (sumbar).
                              Bagaimana dengan keluarga, dah berarpa orang buntutnya.....

                              Message 14 of 19 , Jun 16, 2008
                                Assalamu'alaikum pak haji, matur nuwun aku diingatkan bahwa pak dalang itu namanya pak Eko, jadi pengin ngumpul lagi ke pabringan.

                                Sekedar saran untuk pul...kumpul, paling gampang ya janjian kapan,di mana, jam berapa (mengingat forum ini semacam paguyuban jadi tidak ada yang punya kekuatan untuk memaksa bisa hadir atau tidak).

                                Bagi yang mau hadir dipersilahkan mempersiapkan konsumsi (setidaknya minuman,snack+makan yang kuantitas dan kualitasnya disesuaikan dengan rombongan yang diajak misalnya seorang istri/suami ditambah 2 orang anak), nanti seluruh konsumsi dikumpulkan untuk kemudian dinikmati bersama-sama oleh seluruh mereka yang hadir.
                                Sumangga...

                                Wass.....
                                Wisnu

                                  Message 16 of 19 , Jun 20, 2008
                                    Ass. Teman2 yth.
                                    Insya Alloh saya ikut jika pertengahan Juli, terutama ditanggal 20 - 25, terima kasih.
                                    Aa' Deni, sudah sembuh belum ?

                                    Ade

                                      Message 18 of 19 , Jun 30, 2008
                                        Alhamdulillah hari ini Senin, 30 Juni 2008 sy udah mulai aktifitas lg di ktr setelah istirahat 1,5 bulan di RS & di Rumah.............
                                        Walau masih ada terasa hambatan di tulang blkng pasca operasi & masih ada sedikit rasa kesemutan di kaki kanan Insya Allah rasa itu sedikit demi sedilkit akan hilang.....
                                        Sampai saat ini sy masih Fisio Terapi dan Kontrol Dr di RS PELNI......
                                        Saya ucapkan Terima kasih atas bantuan dan doa dari rekan-rekan semua sehingga mempermudah kelancaran penyembuhan penyakit sy........
                                        .......... Insya Allah kalau emang akan ada rencana pertemuan di pertengahan Juli 2008...... Insya Allah sy akan datang..................

                                        Message 19 of 19 , Jul 7, 2008

                                          Alhamdulillah jika sudah sembuh/baikan, mudah-mudahan dapat segera beraktifitas lagi secara normal.

                                          Ayo teman-teman yang Jkt, kita siap-siapin acara ketemuannya.