Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: Ide gila......!!!

Expand Messages
  • aziza addina
    ... jakarta...??? ... SETUJU BANGET!!!! udah cukup dibahas sih kemaren di tengah semilir angin yang bikin masuk angin ituuuu,, hahaha tw gitu, aku yaya dona
    Message 1 of 7 , Oct 1, 2007
    • 0 Attachment
      --- In talang_man@yahoogroups.com, "sony7gonzalez"
      <sony7gonzalez@...> wrote:
      >
      > Beberapa hari yang lalu gw smsan sama ajib...
      > gw tanya keadaan talang..
      >
      > dia bilang udah ngga seru, soalnya cuma ada 3 orang disana..
      > emang, kata pak asral chevron udah nutup practical training selama
      > bulan september sampe januari..
      >
      > trus gw tanya keadaan ajib..
      > eh, dia bilang gini...
      >
      > pok, sebenarnya gw pengen bgt maen2 ke jakarta..
      > tapi, mungkin itu kagak bakal kesampean kali ya...
      > soalnya kredit motor gw belum lunas...
      > kakak gw jg lagi bangun rumah dan butuh biaya byk...
      >
      > trus gw ada ide gila....
      > gimana kalo kita semua ongkosin si ajib untuk dateng ke
      jakarta...???
      > kita kan ada banyak,, kalo di bagi2 palingan ngga kerasa...
      > tapi bagi ajib pasti berkesan bgt...
      >
      > Gimana???
      > Any comment???
      >
      >
      > ~PECK'S~










      SETUJU BANGET!!!!

      udah cukup dibahas sih kemaren
      di tengah 'semilir' angin yang bikin masuk angin ituuuu,,
      hahaha

      tw gitu, aku yaya dona nunggu di cabraw ajaaa pok!
      (bukan breo yaaa)
      hahahaha

      btw, fotonya udah dilaunching blum kmrn??foto temen lo dan c***kny
      itu??
      hahahaha
      >
    • adrian_iskandar
      GW SANGAT SETUJU NGAJAK AJIB KE JAKARTA!!!! oya sebelumnya salam untuk semua.... gw adrian, elektro usakti gw skrg masi TA di duri. dan kabar terbaru dari gw:
      Message 2 of 7 , Oct 11, 2007
      • 0 Attachment
        GW SANGAT SETUJU NGAJAK AJIB KE JAKARTA!!!!

        oya sebelumnya salam untuk semua....
        gw adrian, elektro usakti
        gw skrg masi TA di duri. dan kabar terbaru dari gw: anak2 talang
        sekarang cuma tinggal 4 orang termasuk gw. itupun 2 orang diantaranya
        insyaallah selese minggu depan. trus... ajib pernah ngomong gini ke
        gw. "bos, kayanya bentar lagi dah gada anak2 talang lagi deh... kalo
        pun ada mungkin da ga kaya yang dulu lagi..." miris gw ndengernya...
        but it's just a information.. nah daripada itu, kapan nih kita ngejamu
        ajib di jakarta????
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.