Info Ajib

  • aron sitanggang
    Message 1 of 8 , May 2, 2010
      Dear All,

      temans2 kemaren2 ajib butuh duit karena dia baru kena musibah jatoh dari motor dan kebetulan dia bawa motor temen, jadi dia harus ganti biaya services motor temennya itu.
      secara si ajib sudah ga kerja lagi (karena dia bosen jadi security da 4THN ga ada perubahan), jadi untuk sementara dia kerja2 sambilan bantuin tetangganya jadi kuli dan klo ada kesempatan dia mau daftar jadi roustabout di salah satu drilling company di CPI. tapi itu juga masih baru mau ngelamar belom tentu diterima.

      si ajib mau merantau ke JKT, pengen nyari kerja apa aj di JKT, jadi supir pun jadi, yang penting pengen merubah nasib d JKT. tapi emaknya masih belum se-7.
      klo diantara temen2 ada yang bisa kasi kerjaan sementara buat ajib yang pasti untuk di JKT, mungkin bisa diinfo supaya untuk bargaining si ajib ama emaknya supaya dibolehin ke JKT.

      note: salah satu alumni talangers si ewin(bodat) di well work CPI. hehe...selamat ya

      demikian infonya....
      kurang lebihnya mohon ditambahkan...

      salam,
      arons

    • wawan gunawan sasmita
      Message 2 of 8 , May 2, 2010
        alo bung aron apa kabar??

        hm... kalo pengen didunia drilling gw akan coba bantu siapa tau ada bisa.
        kira2 ajib bisa ga kirim CVnya?

        -wawan-

        Message 3 of 8 , May 3, 2010
          wan tolong lah dibantu,,,entah jadi helper pun jadilah..
          CV gampang nanti gw yg buatin buat dia.

          gmn? bisa ga wan dibantu?

          arons

          Message 4 of 8 , May 3, 2010
            tolong sundul dulu gan ma gw cvnya,,

            Message 5 of 8 , May 3, 2010
              86

              wait yach..

              Message 6 of 8 , May 25, 2010
                Mohon maaf gan, saya belum bisa bantu.. mungkin rekan2 yang engineer dapat membantu..
                Mungkin kalo ada kesempatan saya akan membantu..

                Regards,
                Becks

                From: wawan gunawan sasmita <wawan_2784@yahoo. com>
                To: talang_man@yahoogro ups.com