Mari bantu ajib

  • donanu_usakti@yahoo.com
    Message 1 of 14 , Apr 14, 2010
      Guys.. Pa kabar? Mudah2an kabar baik semua yaaa :)
      Gini, info dari wawan klo ajib skrg lg butuh duit 750rb (kurang tau juga buat apa..) kalo ada yg mau patungan bantuu atau nyumbang hubungi adrian yaaa 0817818652 .

      Mari kita bantu ajib :)

      Cheers
      Dona

      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT
    • fauzan tolenk
      Message 2 of 14 , Apr 15, 2010
        ada yang masih punya nomor nya ajib...?
        nomor lama yang gw punya gak bisa di hubungi...

        Thx.

        regards,
        Fauzan,
        si Tukang Setrum,
        si Pendaki Gunung,
        *my right brain has nothing left
        *my left brain has nothing right

[...]

        <*> Your email settings:
            Individual Email | Traditional

        <*> To change settings online go to:
            (Yahoo! ID required)

        <*> To change settings via email:
            talang_man-digest@yahoogroups.com
            talang_man-fullfeatured@yahoogroups.com

            http://docs.yahoo.com/info/terms/

        Apakah Anda Yahoo!?
        Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
        http://id.mail.yahoo.com
      • ramadhan harmanto
        Message 3 of 14 , Apr 15, 2010
          Hellow..hellow...

          Gw juga udah hilang tuh nomor Ajib.. Ajib emang kenapa? Ada yang tau??
          KAlo menurut gw,, mohon diperjelas lagi infonya, kalo mau kirim ke siapa? penggunaannya utk apa?
          KAlo emang benar2 penting dan mendesak (menurut kita), kan siapa tau dia sebenarnya butuh lebih daripada itu,,
          Ok, thanks ya..

          -Adhan-

              http://groups. yahoo.com/ group/talang_ man/join

              talang_man-unsubscr ibe@yahoogroups. com

          Message 4 of 14 , Apr 15, 2010

            No ajib yg gw punya 081276223380

            Info ini sebenernya dr bg wawan dan sekarang dy lagi di lapangan.
            Gw nolong nge-post in info ini sesuai request bg wawan.. Mungkin adrian bisa bantu ?
            Atau ada yg bisa hubungi ajib atau adrian langsung?

            Send instant messages to your online friends http://asia. messenger. yahoo.com

          • rifai hasan
            Message 5 of 14 , Apr 16, 2010

              Wah ... ada apakah yang terjadi dengan bang ajibbb....
              kalo memang bang ajibb perlu bantuan ane kira harus dibantu teman2.....
              Bang ajibb kan sudah seperti sodara kita....

              Betul kata adhan.........

              Mohon diperjelas, keperluan untuk apa, terus kalo mw bantu ngirimnya kemana?? ato ke rekening siapa begitu....

              Matur Tengkyu,

              Rifai,

              Talanger's 11

            • aron sitanggang
              Message 6 of 14 , Apr 17, 2010
                Sepertinya Ajib mau merantau ke JKT,
                saya pribadi setuju, karena agak susah berkembang klo di Duri terus.

                Nah.., ada yang punya ide, ajib bisa kerja apa di JKT?

                rgds,
                aron

              • fauzan tolenk
                Message 7 of 14 , Apr 19, 2010

                  bung aron...
                  apa kabar...?
                  minta nomor nya ajb donk...

                  Message 8 of 14 , Apr 19, 2010
                    085767708448

                    081276223380

                    nomernya ajib yg masih aktif saat ini,..

                    buat teman2,
                    ajib lagi ada masalah keluarga,, dia emang pernah ngomong sama gw mau ke jakarta, tp apakah bijak, menampung ajib yg lagi kena masalah??

                    @bang aron,
                    gw setuju banget ajib ke jakarta,  tapi dengan kondisi kabur dari rumah?? gw rasa, dia harus nyelesein masalah dia dulu,..

                    @fauzan,
                    zan kalo loe mau nelpon, jangan langsung nanya kalo dia ada masalah ya,.. pumbukaannya harus bener lah,, soalnya dia sekarang nangis terus kalo di telpon,..

                    @all,
                    untuk sementara ajib dalam keadaan sehat, mungkin ajib butuh dana untuk ke jakarta,.. kalau kita semua memberikan dana itu, nanti dia kabur ke jakarta, malah stress disini repot,..
                    biarkan ajib nyelesein masalah keluarga nya dulu, baru ramai2 kita bantu ajib di jakarta,.. :-D

                    warm regards
                    Yuwono Wicaksono (sony)

                    Judul: Bls: Bls: [talang_man] Mari bantu ajib

                    Message 9 of 14 , Apr 19, 2010
                      woi boz tolenk sang pendaki gunung kembar..wkwkwkk
                      apa kabar dirimu disna/
                      belum lama gw ke PKU lewatin rumah loh sepi2 aj, gw ga berani  mampir takut lonya ga ad.

                      no ajib terakhir seminggu kemaren sms gw masih 081276223380.
                      tapi masih sulit dihub minggu ini, mungkin dia suka gonta-ganti nomor kali..

                      nah bwt temen2 ex practical training (or else) CPI (talangers, etc) yg klo ud pd gawe, mungkin bisa kasi info2 lowongan kerja ama si ajib, apa aj yg penting cucok.

                      okay..

                      keep intouch guys..

                      -aron-

                      Message 10 of 14 , Apr 19, 2010
                        nahhhh..gw setuju banget ni ama si sony (sontol)..xixixi
                        maksud gw juga begitu son..agak dilema juga ane..

                        tapi gimenong yak.., cita-cita gw sich pengen dia maju (ke JKT).
                        tapi ...hmmmm......kasian diaa....(semua ini gara2 WANITA) wkwkwkkkkk....

                        -aron-

                        Message 11 of 14 , Apr 22, 2010
                          Sorry Baru bisa ngerespone..
                          Ada masalah apa dia? apa mau minta dinikahin tapi ga diijinin sama mamak nya?wakakakaka..

                          Regards,

                          Becks..

                          Message 12 of 14 , Apr 22, 2010
                            bul..bulll....,,kemane aje lo....

                            coba lo cek ad low ga di ESDM/Dewan Energi jadi PNS buat si Ajib.

                            -aron-

[...]

                          • wawan gunawan sasmita
                            Message 13 of 14 , Apr 22, 2010
                              ehhh ada bung aron.... kamana wae kang.......

                              -wawan-

                              Message 14 of 14 , Apr 22, 2010
                                eh kemane aje lo wan...mentang2 ude di cepron lo yeee