Fw: kalo preman melayat...

  • dona novita umar
    Message 1 of 1 , Mar 2, 2009

      ----- Forwarded Message ----
      From: hengky saputra <hengstate@...>
      To: SMA1Bkt@yahoogroups.com
      Sent: Monday, March 2, 2009 15:49:44
      Subject: [Jelang Milad Emas SMA 1 Bkt] Fw: [Pretty-Boy] Fw: kalo preman melayat...

      Kalau preman melayat...

      Alkisah.... ada seorang preman yang mati karena kebanyakan minum minuman keras di lokalisasi.. .
      sehingga dalam penguburannya tidak ada yang mengantar
      kecuali keluarganya yang semuanya juga preman dan penjahat..

      Sahabat karib preman yang mati tersebut juga ikut mengantar ke kuburan
      walaupun dalam keadaan mabuk berat..
      Waktu diturunkan ke dalam kuburan, sang sahabat turun ke dalam lubang kuburan
      untuk menerima mayat temannya, kemudian dengan sedih dia
      mengatakan kalimat perpisahan.. .....

      " Jack...sssooorry, gue kagak bisa ngazanin elo.., gue lagi fly beraaat neh...
      Cuman gue pesen aja ama elo, kayak yang diajarin ustadz waktu kite masih kecil dulu...
      elo dengerin yang bener...., 'ntar kalo kite-kite yang nganter udah pergi dari sini,
      bakalan ada malaikat yang dateng nanyain elo, kalo kagak salah ada tiga pertanyaan.. ...."

      "Pertanyaan pertama, kalo die nanya siape Tuhan lo,
      elo jawab aje..... Allah..."

      "Pertanyaan kedua kalo kagak salah, die bakal nanya siape nabi lo..,
      elo jawab aje.. Muhammad.... biar elo kagak lupa..., inget aja si mamad
      yang baru kita gebukin kemaren...."

      "Pertanyaan ketiga...... ., (bengong lama sambil megangin jidat),
      ...aduh, sorry banget Jack...., gue kagak bisa inget pertanyaan yang ketiga...
      tapi gini aje.. kalo elo udah jawab dua pertanyaan dan die masih nanya yang macem-macem, lo hajar aje die!!!
      abis perkara..... ..."

      The information in this email and any attachments is confidential and intended solely for the use of the individual(s) to whom it is addressed or otherwise directed. Please note that any views or opinions presented in this email are solely those of the author and do not necessarily represent those of the Company. Finally, the recipient should check this email and any attachments for the presence of viruses. The Company accepts no liability for any damage caused by any virus transmitted by this email.

      New Email addresses available on Yahoo!
      Hurry before someone else does!