Re: [talang_man] Re: I Love U Mother

  • Yudi Ugahari
    Message 1 of 4 , Aug 1, 2008
      hiks hiks,,
      i love you mom..

      ----- Original Message ----
      From: Cristof Naek Halomoan Lumban Tobing <chost_09@...>
      To: talang_man@yahoogroups.com
      Sent: Saturday, July 26, 2008 7:05:37 PM
      Subject: [talang_man] Re: I Love U Mother

      I LOVE U, MOTHER

      Yes It's true absolutly!!!

      Good Posting, peka gw kalo lagi ngomongin seorang IBU....

      Bagi gw tuh segalanya, hahahaha.... kaya sinetron...

      --- In talang_man@yahoogro ups.com, Mitra Junilestari <mitra_jlestari@ ...> wrote:

> [...]
      > dan berkata, "Saya Sayang Ibu". Kemudian si anak mengambil pena dan
      > menulis sesuatu didepan surat yang ditulisnya : "Telah Dibayar" ....
      >
      > Jika kamu menyayangi ibumu,"FORWARD" lah
      > Email ini kepada sahabat-sahabat anda.
      >
      > 1 orang : Kamu tidak sayang ibumu
      > 2-4 orang : Kamu sayang ibumu
      > 5-9 orang : Bagus! Ternyata Kamu Sayang juga Kepada Ibumu
      > 10/lebih : Waahhhh .... Kamu akan disayangi Ibumu dan juga semua orang ...
      >
      > APAKAH KAMU SAYA N G ORA N GTUAMU ????
      > KARE N A ORA N GTUAMU SELALU ME N YAYA N GIMU.
      >
      > Mother is the best super hero in the world.

    • nicko imron
      Message 2 of 4 , Aug 3, 2008
        aku juga sayang emak. emaaaaak!!!

        btw, hari ibu kapan yah? hahahaha

> [...]

        > APAKAH KAMU SAYA N G ORA N GTUAMU ????
        > KARE N A ORA N GTUAMU SELALU ME N YAYA N GIMU.
        >
        > Mother is the best super hero in the world.

        Not happy with your email address?
        Get the one youreally want - millions of new email addresses available now at Yahoo!