Re: [talang_man] ITB ada Jur ekonomi ya?

  • Juniatia Widiasari
    Message 1 of 3 , Mar 1 7:39 AM
      hai yosef...

      meskipun gw bukan anak itb, tp setau gw itb buka jur ekonomi lewat Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM), hasil kerja sama sama instansi appaa gitu. dan itu ga bisa lewat spmb. harus lewat jalur khusus. dan setau gw mahal beratt biaya nya. hehee...
      yaa...klo ada yg kurang atw salah dr info gw ini, silahkan di koreksi sm anak2 itb sendiri.

      cheers..

      _tia_

      Message 2 of 3 , Mar 1 6:41 PM
        Hmm..kalo dibilang jurusan ekonomi bingung juga jawabnya..tapi bener kata Tya, ada SBM (Sekolah Bisnis dan Manajemen) yang kuliahnya emang tentang Bisnis dan Manajemen.
        Masuknya gk bisa lewat SPMB, harus USM yang kalo dulu buat SBM bayarnya 60 juta gt minimalnya, gk tau d sekarang brapa. Trus lulus nomalnya 3 tahun dan bayaran per-semesternya mahal bgt..