Ngapain aja nie....

  • yuwono wicaksono
    Message 1 of 8 , Jan 4, 2008
      Hallo talangers....

      Apa kabar nih...

      Happy new year...

      Pada tahun baruan dimana??
      Gimana rencana tahun ini??
      Kog milis sepi kabar yach...

      comment donk,
      biar rame kayak pasar...
      he..he..
      jgn kayak kuburan...
      he..he..

      btw,
      counting down 20 days
      ajib dateng di jakarta....

      don't miss it......

      c u

      Sukses untuk semua di tahun baru..

      regards
      -Peck's-

      Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers
    • yosi@trianggono.com
      Message 2 of 8 , Jan 4, 2008
        Haloo juga Pok..

        sehat2 aje nih..

        Tahun baru gw di depok tercinte, diisi dengan merenung (kayanya sih nggak merenung yg aneh2,hehehe...), makan sate ayam, liat kembang api, dll..
        Rencana di tahun baru? Lulus kali ye.. Amin..

        tau nih, sepi2 aja milisnya.. Ntar kalo lagi iseng gw ngejunk dah.. :D

        yang laen, cerita2 juga dong..

        btw, rencana pada mau ngejamu Ajib ngapain aja? Bandung, punya acara apa nih?? Uti, kau jadi ke jakarta tak?

        Yosi
        -MantanTalang14-

        Message 3 of 8 , Jan 5, 2008
          hai pek pok...

          hai semuanya....

          tahun baru kmrn gw ngapain yah. bentar gw inget2. oia,
          gw ntn 2 episode awal trilogi X-men di global tv.
          hehe...

          tahun baru, harapan baru. halah. tp gw si idem lah
          sama yosi. rencana tahun ini lulus kuliah. Amin.

          oia fren, klo gw skrg lagi nyiapin buat masuk lab smt
          8 ini. mulai penelitian buat skripsi. doakan smoga
          lancar2 yah. Amin.

          bwt kedatangan ajib, kabar2i aja gmn2 nya yah..

          oia lg, klo ada talangers yg lulus 3.5 thn atw yg
          lulus februari 2008, lowongan chevron dah buka loh.
          closing date-nya tgl 16 januari. itu mnrt kabar yg dr
          career development center ftui. ga tau klo di kampus
          lain gmn.

          okay, sgitu dulu ajah.

          adios fren

          regards,
          _tia_

          ps: gmn pek pok?? udah kyk pasar blm ni milis setelah
          bertambah postingan dr gw n yosi. mudah2an signifikan.
          hehe...

          Looking for last minute shopping deals?
          Find them fast with Yahoo! Search. http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping
        • Gustian
          Message 4 of 8 , Jan 6, 2008
            Halo2 semuanya.....
            HORAS!!!!!!!

            Gmn nih kabar tmn2 smua???
            Baik kah? atau ada yg lg sedih ky nasib gw??
            Hehehee..

            @PekPok
            Pok, si ajib dtg tgl 24 yak??
            bentar lg donk ya..
            Salam ya buat si Ajib.
            Ntar foto2 wktu pertemuan segera di upload ya..
            gw kangen ama lu2 pade..

            Ada rencana buat gathering di Duri ga?
            Klo ada gw ikutan..
            Klo gatheringnya di pulau jawa mah gw gak janji..
            Jauh banget sih.

            @Tia
            Thanks ya info LoKer nya..
            sayang gw ga bisa ngikut, tp  stdknya bs bantu temen2 gw disini lah yg msh jd pengacara

            @Admin
            Please..
            Ramein lg nih forum..
            sayang banget klo kosong..
            Paling ga ni forum bisa jd t4 curhat, tukar ilmu, n kasih info2 lah..

            @All
            mari kita ramein nih Forum..
            Bg temen2 yg temennya kemaren n blom sempat masuk ni grup, kasih tau ya..
            biar nambah2 temen.

            Gw jg mw curhat pada temen2 smua..
            curhat nya gini

            I MIZZ U ALL......

            udah... itu aja..
            ntar klo banyak2 gw bisa blinangan air mata jadinya..

            maaf ya klo gw ngomongnya kbanyakan n ngalur-ngidul gitu..

            OK deh..
            sgini aja dulu..

            salam..

            - Gustian -

            --- In talang_man@yahoogroups.com, Juniatia Widiasari <j_tia_19@...> wrote:

> [...]
            > _tia_
            >
            > ps: gmn pek pok?? udah kyk pasar blm ni milis setelah
            > bertambah postingan dr gw n yosi. mudah2an signifikan.

          • Nicko Rizaldy Imron
            Message 5 of 8 , Jan 6, 2008
              smlekoom.. halo semua. apa kabar?

              happy new year ya guys!! wish u all happiness and joy in life.

              dah lama ni ga online.. internet rumah rusak + jarang ke kampus
              sebulan ini krn ikut proyek dosen.

              Insaoloh gw bakal dtg tgl 24 Januari ke Jkt. disambut yang meriah yak
              teman2! wakakakak.

              kemaren sempet ktemu Indra, katanya dia n temen2nya yg satu jurusan
              (maaf gw lupa nama) ga bisa dtg gr2 ada pengumpulan proposal seminar
              gtu deh.

              I'm looking forward to see you guys again..

              pesan Buat Rio : kemaren gw sms lu kok nyasar ya? hehe. prasaan nmr lu
              udah gw simpen deh yo.

              highly regards,

              Nicko R.I.

            • zuLfikAr
              Message 6 of 8 , Jan 8, 2008
                wahai para mantan penghuni talang yg budiman....

                met tahun baru jg dech,, qw titip salam aja ma bang ajeeb klo ktemu di

                jkt iiaa... bilangin,qw ntar tgl 20 KP lagi, kali ini di TUBAN,

                petrochina....

                moga2 dah ga banjeer lg :-D

                DONA GMANA KABAR EUY?? TETEP GEULIS KAHH????

                behahahahahahahahahaa....

                ok duech,, peace :-))

                -zoel a'em-

                --- In talang_man@yahoogroups.com, "Nicko Rizaldy Imron"
                <nicko.rizaldy@...> wrote:

> [...]
                >
                > I'm looking forward to see you guys again..
                >

                > pesan Buat Rio : kemaren gw sms lu kok nyasar ya? hehe. prasaan nmr lu

              • Yudi Ugahari
                Message 7 of 8 , Jan 8, 2008
                  wahakakak..
                  muncul juga arek2 suroboyonya..
                  happy new year juga,,
                  happy new year tahun hijriah juga..
                  bgaimna yang dari itb?kabar2in yup..
                  siapa aj yang ikut dtg tgl 24?
                  jgn ada yang absen yup..

                  yang lagi skripsi, ayo semangat!
                  yang lagi pengen wisuda bulan2 ini, kabar2in y..
                  yuk2 transfer2 ilmu, wawasan, cerita lucu di forum ini..

                  jaga kesehatan buat tgl 24 nanti yup..

                  regards,
                  Yudi Ugahari

                  <nicko.rizaldy@ ...> wrote:

> [...]
                  >
                  > I'm looking forward to see you guys again..
                  >

                  > pesan Buat Rio : kemaren gw sms lu kok nyasar ya? hehe. prasaan nmr lu

                • ramadhan harmanto
                  Message 8 of 8 , Jan 13, 2008
                    hAI, semuanya..
                    Setelah gw lihat dan w tilik dalam, ternyata tidak ada anak trisakti yang ikutan..
                    Hahaha..

                    Nicko tgl 24 ke jkt?? Wah,, main2 donk ke kelapa gading nanti.. jangan ke depok aja,, atau gak minimal mampir lah ke grogol.. Ke trisakti juga..
                    Hubungi no gw aja (adhan), nanti gw ketemuin dengan anak trisakti lainnya juga.. Btw, no.gw ada di Database Talang kok..

                    Jangan sungkan2 ya ko..

                    Terus, siapa nih yang bakal lulus bulan Februari besok?? Wah,gw juga berharap yang sama..
                    Sementara ini gw lagi mau selesaiin proyek skripsi gw di Conoco..
                    Minggu besok gw udah mau presentasi ni..
                    Doakan gw ya teman2...

                    Btw, utk reicrutment Chevron,, apa aja persyaratannya?? Dan harus dikirm ke mana??
                    Tolong kabarin secepatnya ya.. I need that info..

                    Thanks yo all Talangers,
                    Regards,
                    -Adhan-

                    Search. browse and book your hotels and flights through Yahoo! Travel