Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Woiiii....

Expand Messages
  • Gustian
    Halooooo smua... gmn sich ni.. masa milis ga ada beritanya gini.. cuapekk dechh btw, gw denger pada mw ngumpul ya?? ajak2 gw donk. tp onkoz nya ditanggung
    Message 1 of 9 , Aug 23, 2007
      Halooooo smua...

      gmn sich ni.. masa milis ga ada beritanya gini..
      cuapekk dechh

      btw, gw denger pada mw ngumpul ya??
      ajak2 gw donk. tp onkoz nya ditanggung yach..
      heheheee
    • aron sitanggang
      ya lo isi lah... Gustian wrote: Halooooo smua... gmn sich ni.. masa milis ga ada beritanya
      Message 2 of 9 , Aug 23, 2007
        ya lo isi lah...


        Gustian <goesty_zone@...> wrote:
        Halooooo smua...

        gmn sich ni.. masa milis ga ada beritanya gini..
        cuapekk dechh

        btw, gw denger pada mw ngumpul ya??
        ajak2 gw donk. tp onkoz nya ditanggung yach..
        heheheee



        Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos new Car Finder tool.

      • canie fitria
        ARON!!!!!!............... Ini cani lho..... Hehehe..... Jadi begini.... Rencananya, hari ini cani, peck pock, yudi, tia, nicko, ama dua orang anak baru yang
        Message 3 of 9 , Aug 23, 2007
          ARON!!!!!!...............
          Ini cani lho..... Hehehe.....
          Jadi begini....
          Rencananya, hari ini cani, peck pock, yudi, tia, nicko, ama dua orang anak baru yang baru dateng pas peck pock pulang (hehe maaf) mau jalan. Eh, gembul juga deh. Tapi ga tau nih masih belum jelas... Jalannya cuma bentar sih... Ke PIM (Pondok Indah Mall) cos jam 6 pagi nicko cs dah mesti cabut ke semarang...
          Buat yang lain, maaf ya bukannya ga ngajak. Tapi mayoritas dah pada masuk kan????... Mungkin lain kali gw yang ke Bandung,,, Btw, yang dah gabung ke milis ini sapa aja ya??? Ada info-info apa gtu ga????
           
          regards,
          cani (tekkim ui 04)
          0404060144
          ----- Original Message ----
          From: aron sitanggang <aronstnggng@...>
          To: talang_man@yahoogroups.com
          Sent: Friday, August 24, 2007 10:57:18 AM
          Subject: Re: [talang_man] Woiiii....

          ya lo isi lah...


          Gustian <goesty_zone@ yahoo.com> wrote:

          Halooooo smua...

          gmn sich ni.. masa milis ga ada beritanya gini..
          cuapekk dechh

          btw, gw denger pada mw ngumpul ya??
          ajak2 gw donk. tp onkoz nya ditanggung yach..
          heheheee



          Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos new Car Finder tool.




          Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
          Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.
        • aron sitanggang
          DeaR cANIE, waduuh seru donkz da jalan2 duluan nich.. gpp dech, tapi kita mesti kumpul besar2an nich abies lebaran rencananya. info terbaru nanti can klo gw
          Message 4 of 9 , Aug 23, 2007
            DeaR cANIE,
            waduuh seru donkz da jalan2 duluan nich..
            gpp dech, tapi kita mesti kumpul besar2an nich abies lebaran rencananya.
            info terbaru nanti can klo gw ama gembul dah luluzz... hehe

            REgards,
            "The Owner"
            aronstnggng@...

            canie fitria <panda_130686@...> wrote:
            ARON!!!!!!.. ......... ....
            Ini cani lho..... Hehehe.....
            Jadi begini....
            Rencananya, hari ini cani, peck pock, yudi, tia, nicko, ama dua orang anak baru yang baru dateng pas peck pock pulang (hehe maaf) mau jalan. Eh, gembul juga deh. Tapi ga tau nih masih belum jelas... Jalannya cuma bentar sih... Ke PIM (Pondok Indah Mall) cos jam 6 pagi nicko cs dah mesti cabut ke semarang...
            Buat yang lain, maaf ya bukannya ga ngajak. Tapi mayoritas dah pada masuk kan????... Mungkin lain kali gw yang ke Bandung,,, Btw, yang dah gabung ke milis ini sapa aja ya??? Ada info-info apa gtu ga????
             
            regards,
            cani (tekkim ui 04)
            0404060144
            ----- Original Message ----
            From: aron sitanggang <aronstnggng@ yahoo.com>
            To: talang_man@yahoogro ups.com
            Sent: Friday, August 24, 2007 10:57:18 AM
            Subject: Re: [talang_man] Woiiii....

            ya lo isi lah...


            Gustian <goesty_zone@ yahoo.com> wrote:
            Halooooo smua...

            gmn sich ni.. masa milis ga ada beritanya gini..
            cuapekk dechh

            btw, gw denger pada mw ngumpul ya??
            ajak2 gw donk. tp onkoz nya ditanggung yach..
            heheheee



            Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos new Car Finder tool.



            Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
            Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.


            Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
            Yahoo! Answers - Check it out.

          • Gustian
            wah.. enak banget jalan2.. gw koq ga diajak nich?? ajak2 donkk... Ya udah dech.. Gw tunggu di medan aja yach.. Xixixii..
            Message 5 of 9 , Aug 24, 2007
              wah.. enak banget jalan2.. gw koq ga diajak nich??
              ajak2 donkk...

              Ya udah dech..
              Gw tunggu di medan aja yach..
              Xixixii..
            • canie fitria
              Gusti mau ikut????... Ditungguin deh di depok. hehehehehe... kalo liburan panjang kita kumpul aja ya,,,, heheehehehe.. Kapan masuk kuliah gus??? Masih inget gw
              Message 6 of 9 , Aug 24, 2007
                Gusti mau ikut????...
                Ditungguin deh di depok. hehehehehe...
                kalo liburan panjang kita kumpul aja ya,,,, heheehehehe..
                 
                Kapan masuk kuliah gus??? Masih inget gw kan???
                 
                regards,
                cani
                0404060144

                ----- Original Message ----
                From: Gustian <goesty_zone@...>
                To: talang_man@yahoogroups.com
                Sent: Friday, August 24, 2007 2:01:49 PM
                Subject: [talang_man] ^_^


                wah.. enak banget jalan2.. gw koq ga diajak nich??
                ajak2 donkk...

                Ya udah dech..
                Gw tunggu di medan aja yach..
                Xixixii..




                Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
                Play Sims Stories at Yahoo! Games.
              • aron sitanggang
                Bwt semua Eks CPI s practical training yg pernah ngerasain hutan duri, sekaligus pernah juga ngerasain nikmatnya di kompleks perumahan DPR/MPR talang /ASBQ
                Message 7 of 9 , Aug 24, 2007
                  Bwt semua Eks CPI's practical training yg pernah ngerasain hutan duri,
                  sekaligus pernah juga ngerasain nikmatnya di kompleks perumahan
                  DPR/MPR "talang"/ASBQ boleh gabung koq...
                   
                  Regards,
                  "THe owNER"
                   
                   
                  canie fitria <panda_130686@...> wrote:
                  Gusti mau ikut????...
                  Ditungguin deh di depok. hehehehehe.. .
                  kalo liburan panjang kita kumpul aja ya,,,, heheehehehe. .
                   
                  Kapan masuk kuliah gus??? Masih inget gw kan???
                   
                  regards,
                  cani
                  0404060144

                  ----- Original Message ----
                  From: Gustian <goesty_zone@ yahoo.com>
                  To: talang_man@yahoogro ups.com
                  Sent: Friday, August 24, 2007 2:01:49 PM
                  Subject: [talang_man] ^_^


                  wah.. enak banget jalan2.. gw koq ga diajak nich??
                  ajak2 donkk...

                  Ya udah dech..
                  Gw tunggu di medan aja yach..
                  Xixixii..




                  Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
                  Play Sims Stories at Yahoo! Games.


                  Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos new Car Finder tool.

                • Juniatia Widiasari
                  aron...aron... tia mau tanya. kenapa talang disebut komplek DPR/MPR??? ... From: aron sitanggang To: talang_man@yahoogroups.com Sent:
                  Message 8 of 9 , Aug 25, 2007

                    aron...aron...

                     

                    tia mau tanya. kenapa talang disebut komplek DPR/MPR???



                    ----- Original Message ----
                    From: aron sitanggang <aronstnggng@...>
                    To: talang_man@yahoogroups.com
                    Sent: Saturday, August 25, 2007 10:42:45 AM
                    Subject: Re: [talang_man] ^_^

                    Bwt semua Eks CPI's practical training yg pernah ngerasain hutan duri,
                    sekaligus pernah juga ngerasain nikmatnya di kompleks perumahan
                    DPR/MPR "talang"/ASBQ boleh gabung koq...
                     
                    Regards,
                    "THe owNER"
                     
                     
                    canie fitria <panda_130686@ yahoo.com> wrote:
                    Gusti mau ikut????...
                    Ditungguin deh di depok. hehehehehe.. .
                    kalo liburan panjang kita kumpul aja ya,,,, heheehehehe. .
                     
                    Kapan masuk kuliah gus??? Masih inget gw kan???
                     
                    regards,
                    cani
                    0404060144

                    ----- Original Message ----
                    From: Gustian <goesty_zone@ yahoo.com>
                    To: talang_man@yahoogro ups.com
                    Sent: Friday, August 24, 2007 2:01:49 PM
                    Subject: [talang_man] ^_^


                    wah.. enak banget jalan2.. gw koq ga diajak nich??
                    ajak2 donkk...

                    Ya udah dech..
                    Gw tunggu di medan aja yach..
                    Xixixii..




                    Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
                    Play Sims Stories at Yahoo! Games.


                    Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos new Car Finder tool.




                    Luggage? GPS? Comic books?
                    Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.
                  • aron sitanggang
                    DEar tya, Khan fasilitasnya enak dan lengkap kaya di kompleks pejabat DPR/MPR hehe.... Regards, THe owNER aronstnggng@ yahoo.com ... Luggage? GPS? Comic
                    Message 9 of 9 , Aug 27, 2007
                      DEar tya,
                      Khan fasilitasnya enak dan lengkap kaya
                      di kompleks "pejabat" DPR/MPR
                      hehe....
                       
                       
                      Regards,
                      "THe owNER"


                      Luggage? GPS? Comic books?
                      Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.
                    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.