Re: [tactictax] Kelas Terbaru Juni dan Juli 2009

  • JRH Kuntjoro
    Message 1 of 5 , Jun 1, 2009
      pa Zenie,
      Mohon info untuk klas reguler topik PPN A, PPN B & PPH Badan paling deket waktunya, mulai kapan?
      Aku mau ikutan lagi, yang pernah kuikuti tidak tercerna dengan baik
      Terimakasih,
      Kuntjoro

      Message 2 of 5 , Jun 1, 2009
        Terima kasih atas perhatiannya..

        Untuk seputar pertanyaan pelatihan, dimohon ke email saya langsung : zenie.kasep@...

        Nuhun

        Dari: JRH Kuntjoro <jrh.kuntjoro@...>
        Topik: Re: [tactictax] Kelas Terbaru Juni dan Juli 2009
        Kepada: tactictax@yahoogroups.com
        Tanggal: Senin, 1 Juni, 2009, 7:33 AM

        Dapatkan nama yang Anda sukai!
        Sekarang Anda dapat memiliki email di @... dan @....
      • Widaningsih Wibiksana
        Message 3 of 5 , Jun 2, 2009
          Trims Pa atas infonya...tapi Pa membuat saya malu kapan ya saya lulusnya
          Pa minta tolong dijadwal ulang ya....untuk materi KUP B, PBB, PPh Badan, PBB, Akuntansi Pajak, Pemeriksaan Pajak...
          wah....ternyata saya masih banyak ya Pa....
          Terima kasih Pa Zenie....Kasep dech....