LOKER Akunting dan Pajak

  • Zenie Kasep
    Message 1 of 3 , Mar 20, 2013
      Selamat Pagi dan semangat pagi rekan-rekan semua,,

      Berikut saya sampaikan informasi lowongan kerja.

      Perusahaan Textil papan atas di Bandung, membutuh dua orang Staff Akunting dan Pajak, dengan kriteria Sbb :
      • Wanita, Maksimal usia 30 Tahun
      • Pendidikan Minimal D-3 Akuntansi
      • Pengalaman lebih diutamakan
      • Mengerti Pajak
      Lamaran lengkap bisa melalui email ke saya langsung : zenie.kasep@....

      Sesuai dengan permintaan, saya tidak bisa memberikan nama perusahaan tersebut.

      Demikian pemberitahuan ini disampaikan, Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

      Salam hangat,

      Tactic Tax Training
    • Christian Marbun
      Message 2 of 3 , Mar 20, 2013
        wah... kok ngak bisa laki-laki ya hehehe

        --

        Regards,
        Ch Marbun
        Message 3 of 3 , Mar 20, 2013
          Rekan-rekan yang baik hati, seputar pertanyaan mengenai Loker ini, mohon langsung ke email zenie.kasep@... yaaaah..

          Nuhun

          Dari: Christian Marbun <chmarbun@...>
          Kepada: tactictax@yahoogroups.com
          Dikirim: Kamis, 21 Maret 2013 10:04
          Judul: Re: [tactictax] LOKER Akunting dan Pajak