Ppn Membangun Sendiri

  • h3ri_72@yahoo.com
    Message 1 of 2 , Jan 1, 2013
      Pagi semua rekan tactictax selamat tahun baru 2013 semoga ditahun ini semua rekan mendapat kelancaran dalam pekerjaan dan dilancarkan semuanya, mau sharing nih khusus nya ke pa arif, pa saya ada kasus neh kpp memberikan surat himbauan mendirikan bangunan sendiri sedangkan himbauan berbentuk CV memang sih tahun 2012 perusahaan membangun gudang tapi dibawah 300 m,yg saya tanyakan apakah tetutang Ppn atau tidak ? Sedangkan perusahaan bergerak dibidang perdagangan eceran motor,kalau terutang Ppn berarti harus pembetulan dari spm masa yah pa,mohon sharingnya pa,terima kasih
      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT
    • arifrisman@yahoo.co.id
      Message 2 of 2 , Jan 1, 2013
        Jika memang di bawah 300 m bisa dikonsultasikan ke AR terlebih dahulu. Kalo memang pd akhirnya hrs dibayar ppn nya maka spt masa ppn pembetulan dibuat,tp kolomnya kan berbeda dgn ppn yg biasa,jd tinggal dibayar ppn kurang bayarnya.tq

        From: h3ri_72@...
        Sender: tactictax@yahoogroups.com
        Date: Wed, 2 Jan 2013 00:38:32
        To: <tactictax@yahoogroups.com>