Re: [tactictax] KELAS BARU BREVET PAJAK

  • efi kartini
    Message 1 of 5 , Jul 1, 2010
      Pak Zenie..... saya minta waktu buat ngumpulin pph badan ya pak..... kerjaannya sibuk banget sampai harus lembur..... maaf yaaa pak Zenie..... terima kasih

        Message 3 of 5 , May 28, 2011
        Halloooo rekan-rekan Alumni dan yang belum alumni, yang pastinya baek hati, ramah & tidak sombong......

        Berikut kami sampaikan jadwal BREVET PAJAK Terbaru untuk bulan Juni 2011 :

        • Kelas Weekend akan dimulai tanggal 11 Juni 2011 ( Jadwal Terlampir )

        Jika ada keluarga, family, sahabat & teman yang membutuhkan Ilmu Pajak, Kami sangat-sangaaaat berterima kasih jika merekomendasikan TacTicTax sebagai tempat belajarnya.

        Bagi rekan-rekan yang belum menyelesaikan, masih ada 4 kelas yang sedang berjalan untuk bisa menyelesaikannya.

        Demikian informasi ini disampaikan, Atas perhatian dan kerjasamanya, kami mengucapkan terima kasih.

        Salam hangat,

        Zenie
        Manajer Operasional
      • meii0323
        Message 4 of 5 , May 29, 2011
          waah sudah ada kelas baru lagi..jadi pengen brevet lagiii...