Re: [tactictax] Untuk Angk.30,31,32,33

  • pujianti yulianti
    Message 1 of 4 , Sep 1, 2009
      Pa zeni..tugas puji msh ada yg belum dkumpulkan..tp sebelumx saya ucpkan terimakasi atas info lowongan krj yg sdh dsebar via group..alhamdllh,dgn doa smua saya lolos seleksi BRI.dan skrg lg menempuh pendidikan di SENDIK..perihal tugas..apabila ada wkt,scepatx saya kumpulkan..tp mungkin bkn minggu2 ini..trimakasi

      New Email addresses available on Yahoo!
      Hurry before someone else does!
    • arief risman
      Message 2 of 4 , Sep 1, 2009
        Alhamdulilah selamat ya Mba Pujianti, semoga diklatnya lancar. anda jadi pegawai BRI yg handal nantinya, amin
        salam sukses selalu
        Arief Risman

        Dari: pujianti yulianti <atjie_love@...>
        Judul: Re: [tactictax] Untuk Angk.30,31,32,33
        Kepada: tactictax@yahoogroups.com
        Tanggal: Selasa, 1 September, 2009, 7:00 PM

> [...]

        > Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!

        Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
        Hurry before someone else does!
        http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ aa/

        Lebih aman saat online.
        Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!