      From: "nurrsyamsudin@... [tactictax]" <tactictax@yahoogroups.com>
      Sender: tactictax@yahoogroups.com
      Date: 13 Jul 2014 23:43:29 -0700
      To: <tactictax@yahoogroups.com>
      ReplyTo: tactictax@yahoogroups.com
      Subject: [tactictax] Mohon Petunjuk

      Yang Terhormat Bapak Arif,

      Assalamu'alaikum Wr. Wb.

      Saya bekerja di sebuah Perusahaan, yang semula berbadan hukum CV sekarang menjadi PT. Pada saat ini, saya mendapat surat dari Kantor Pajak Kota lain yang meminta keterangan atau bukti atas transaksi di tahun 2010, terhadap PT. A, dimana PT. A tersebut sedang diperiksa.

      Saya mohon petunjuk dari Bapak, untuk mengatasi masalah ini. Karena saya bekerja di perusahaan setelah menjadi PT. di tahun 2013, sementara CV tersebut sudah di tutup. Dan data datapun tidak ada.

      Terimakasih. Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

      Hormat Saya,

      Nurnaningsih

    • Show all 5 messages in this topic