7709RE: Bls: [tactictax] daftar NPWP kolektife melalui E-Resgitration (Daftar Online)

  • Marlina, Lina
    Jul 10, 2014

      Tahun 2013, saya bikin NPWP kolektif sama seperti Mbak Ina, kartu NPWP karyawan baru jadi dalam 7 hari kerja.

      Mulai 2014 ini mekanismenya kartu NPWP untuk semua pengajuan NPWP kolektif dikirim ke alamat rumah masing2 by pos.

      Thanks & regards,

      Lina Marlina | Finance Accountant

      Dewhirst Group | PT. Dewhirst | Rancaekek Km.27 | Sumedang | Jawa Barat | 40394

      (: Phone : 0227798800 ext.148| *: lina.marlina@... | : : www.Dewhirst.com

      Holiday Notice :

      We will have long Moslem Mubarak holidays since July 25th up to August 10th, and resume to work on August 11th.

      From: "Chepy Aqiz aqiz.chepy@... [tactictax]" <tactictax@yahoogroups.com>

      Date: Tue, 8 Jul 2014 12:46:48 +0800

      Salam Sejahtera,

      Mohon pencerahannya, sy mau daftarin Karyawan untuk daftar NPWP tetapi secara Online (e-registration), yang jd pertanyaannya apakah bisa daftar NPWP secara online lebih dari 10 orang (kolektive), klo bisa gimana caranya. . mohon bantuannya, Thq

      Dewhirst IT - Click here to report this email as spam, Thanks.

      This message has been scanned for malware by Websense. www.websense.com

    • Show all 7 messages in this topic