      From: A Darul Ulum
      Date:03/02/2014 19:32 (GMT+07:00)
      To: tactictax tactictax
      Subject: [tactictax] Mohon Pencerahan

      Dear temen temen yang telah sukses instal e_SPT loka karya tgl,01 Peb'14, saya mohon pencerahan instalasi bundel CD loka karya yg berisi e_SPT tidak dapat di instal pada PC komputer kerja saya spek komputernya sbb: - OS windows XP2, Intel P4 CPU 2.8 Ghz end RAM 1 G, spek Office 2007, kenapa tidak support di instal yaaa, apakah ada yang kurang dari spek komputer saya sekalipun sudah sesuai tahapan cara instalnya, thank.

      By, Darul

    • Show all 3 messages in this topic