Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

RE: [suzuki-2wheels] Perpanjangan SIM,beda alamat

Expand Messages
  • Wisnu Pratama
    Pengalaman pribadi gw, SIM kita itu mengikuti domisili kita, dan akan dibuat sesuai dengan KTP yg berlaku yg msh kita pegang.... Jd kalo udh pindah rmh di
    Message 1 of 7 , Jan 12, 2009
    • 0 Attachment

      Pengalaman pribadi gw,

      SIM kita itu mengikuti domisili kita, dan akan dibuat sesuai dengan KTP yg berlaku yg msh kita pegang….

       

      Jd kalo udh pindah rmh di Karawang, tp KTP yg ente pegang msh pake alamat di Tasikmalaya, mo gak mau, tetep hrs bikin perpanjangannya di Tasik juga….

      Gw dulu pake KTP DKI, SIM yg prtama gw bikin msh pake alamat di DKI, tp bgtu pindah, gw dan ortu gw lsg urus KK baru spy bisa bikin KTP setempat ( Depok )

      Nah, bgtu masa berlaku SIM abis, gw lsg bikin yg baru di Polres Depok ( krn gw udh pegang KTP Depok ), dan hanya dikenai biaya perpanjangan, dan bukan bikin SIM baru….

       

      Mdh2an jelas….

       

      Wisnu Yudha Pratama

      Suzuki 2 Wheels - 666

      TeCePe Cyber Community - 028C

       


      From: suzuki-2wheels@yahoogroups.com [mailto: suzuki-2wheels@yahoogroups.com ] On Behalf Of Arie Irawan
      Sent: 13 Januari 2009 8:39
      To: suzuki-2wheels@yahoogroups.com
      Subject: Re: [suzuki-2wheels] Perpanjangan SIM,beda alamat

       

      Jatoh2nya paling mutasi bro kn pindah wilayah. Dulu aja ane dari Bekasi ke jakarta itungannya mutasi, padahal sama2 polda metro

      --- On Tue, 1/13/09, achmad rosidi <fzm_ahmad@yahoo. com> wrote:

      From: achmad rosidi <fzm_ahmad@yahoo. com>
      Subject: [suzuki-2wheels] Perpanjangan SIM,beda alamat
      To: suzuki-2wheels@ yahoogroups. com
      Date: Tuesday, January 13, 2009, 6:16 AM

      Dear Bros

      Siapa tahu ada yang bisa kasih pencerahan atau share pengalaman. Saya buat SIM C di Tasikmalaya tahun 2005, nah saat ini saya mukim di Karawang. Jika perpanjangan SIM nanti (di Karawang) apakah termasuk kategori perpanjangan atau bikin baru?

      matur nuwun sabalun nyo

       

      ---- D I S C L A I M E R ----

      The contents of this email, together with any attachments, contain confidential information and are intended only for the individual(s) only.  If you are not the named addressee you should not disseminate, distribute, copy or otherwise use this email or any part thereof in any form whatsoever.  Please notify the sender immediately by email if you have received this email by mistake and delete this e-mail from your system.

      ---- END OF DISCLAIMER ----

       

    • iBob
      Itu Mutasi Bro...gaksusah kok, prosesnya sama seperti kita perpanjang SIM, nanti mereka bikin data baru lo aja...(oktober 08 kemaren pindah dari depok ke
      Message 2 of 7 , Jan 12, 2009
      • 0 Attachment
        Itu Mutasi Bro...gaksusah kok, prosesnya sama seperti kita perpanjang SIM, nanti mereka bikin data baru lo aja...(oktober '08 kemaren pindah dari depok ke bekasi)

        2009/1/13 achmad rosidi <fzm_ahmad@...>

        Dear Bros

        Siapa tahu ada yang bisa kasih pencerahan atau share pengalaman. Saya buat SIM C di Tasikmalaya tahun 2005, nah saat ini saya mukim di Karawang. Jika perpanjangan SIM nanti (di Karawang) apakah termasuk kategori perpanjangan atau bikin baru?

        matur nuwun sabalun nyo






        --
        --
        iBob

        "Life is what happens while we're busy making other plans." - John Lennon -

        http://www.myspace.com/remedytheband

        profiles.friendster.com/remedy_theband

        http://www.facebook.com/pages/REMEDY/102671190513
      • Dony
        Bobsky, KTP (Depok) yang lama dilampirkan tidak?..SOL Dony. ________________________________________ From: suzuki-2wheels@yahoogroups.com
        Message 3 of 7 , Jan 12, 2009
        • 0 Attachment
          Bobsky, KTP (Depok) yang lama dilampirkan tidak?..SOL

          Dony.
          ________________________________________
          From: suzuki-2wheels@yahoogroups.com [mailto:suzuki-2wheels@yahoogroups.com]
          On Behalf Of iBob
          Sent: 13 Januari 2009 9:19
          To: suzuki-2wheels@yahoogroups.com
          Subject: Re: [suzuki-2wheels] Perpanjangan SIM,beda alamat

          Itu Mutasi Bro...gaksusah kok, prosesnya sama seperti kita perpanjang SIM,
          nanti mereka bikin data baru lo aja...(oktober '08 kemaren pindah dari depok
          ke bekasi)
          2009/1/13 achmad rosidi <fzm_ahmad@...>
          Dear Bros

          Siapa tahu ada yang bisa kasih pencerahan atau share pengalaman. Saya buat
          SIM C di Tasikmalaya tahun 2005, nah saat ini saya mukim di Karawang. Jika
          perpanjangan SIM nanti (di Karawang) apakah termasuk kategori perpanjangan
          atau bikin baru?

          matur nuwun sabalun nyo





          --
          --
          iBob

          "Life is what happens while we're busy making other plans." - John Lennon -

          http://www.myspace.com/remedytheband

          profiles.friendster.com/remedy_theband

          http://www.facebook.com/pages/REMEDY/102671190513
        • iBob
          gak pak, kan alamat lama dah tertera di SIM.... 2009/1/13 Dony ... -- -- iBob Life is what happens while we re busy making other
          Message 4 of 7 , Jan 12, 2009
          • 0 Attachment
            gak pak, kan alamat lama dah tertera di SIM....

            2009/1/13 Dony <donirinaldi@...>

            Bobsky, KTP (Depok) yang lama dilampirkan tidak?..SOL

            Dony.
            ________________________________________

            On Behalf Of iBob
            Sent: 13 Januari 2009 9:19

            To: suzuki-2wheels@yahoogroups.com
            Subject: Re: [suzuki-2wheels] Perpanjangan SIM,beda alamat

            Itu Mutasi Bro...gaksusah kok, prosesnya sama seperti kita perpanjang SIM,
            nanti mereka bikin data baru lo aja...(oktober '08 kemaren pindah dari depok
            ke bekasi)
            2009/1/13 achmad rosidi <fzm_ahmad@...>
            Dear Bros

            Siapa tahu ada yang bisa kasih pencerahan atau share pengalaman. Saya buat
            SIM C di Tasikmalaya tahun 2005, nah saat ini saya mukim di Karawang. Jika
            perpanjangan SIM nanti (di Karawang) apakah termasuk kategori perpanjangan
            atau bikin baru?

            matur nuwun sabalun nyo

            --
            --
            iBob

            "Life is what happens while we're busy making other plans." - John Lennon -

            http://www.myspace.com/remedytheband

            profiles.friendster.com/remedy_theband

            http://www.facebook.com/pages/REMEDY/102671190513





            --
            --
            iBob

            "Life is what happens while we're busy making other plans." - John Lennon -

            http://www.myspace.com/remedytheband

            profiles.friendster.com/remedy_theband

            http://www.facebook.com/pages/REMEDY/102671190513
          • achmad rosidi
            Thank atas info nya, begitu jelas, begitu nyata. Sy dah pegang KTP Karawang, jadi langsung perpanjang di POLRES karawang ya?. Mudah-mudahan layanan SIM Mobile
            Message 5 of 7 , Jan 17, 2009
            • 0 Attachment
              Thank atas info nya, begitu jelas, begitu nyata. Sy dah pegang KTP Karawang, jadi langsung perpanjang di POLRES karawang ya?. Mudah-mudahan layanan SIM Mobile juga menerima

              Cheer
              Mad

              --- On Mon, 1/12/09, iBob <bobby.ratno@...> wrote:
              From: iBob <bobby.ratno@...>
              Subject: Re: [suzuki-2wheels] Perpanjangan SIM,beda alamat
              To: suzuki-2wheels@yahoogroups.com
              Date: Monday, January 12, 2009, 9:19 PM

              Itu Mutasi Bro...gaksusah kok, prosesnya sama seperti kita perpanjang SIM, nanti mereka bikin data baru lo aja...(oktober '08 kemaren pindah dari depok ke bekasi)

              2009/1/13 achmad rosidi <fzm_ahmad@yahoo. com>

              Dear Bros

              Siapa tahu ada yang bisa kasih pencerahan atau share pengalaman. Saya buat SIM C di Tasikmalaya tahun 2005, nah saat ini saya mukim di Karawang. Jika perpanjangan SIM nanti (di Karawang) apakah termasuk kategori perpanjangan atau bikin baru?

              matur nuwun sabalun nyo






              --
              --
              iBob

              "Life is what happens while we're busy making other plans." - John Lennon -

              http://www.myspace. com/remedytheban d

              profiles.friendster .com/remedy_ theband

              http://www.facebook .com/pages/ REMEDY/102671190 513

            Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.