Bls: [sttn] Lowongan Kerja Asia Pulp & Paper ( Sinarmas Group)

  • Helmi Fauzi
    Message 1 of 7 , Feb 5 7:47 PM
      Konfirmasi Pak Rahman. Saya infokan kepada lulusan STTN yang mau mencoba disinarmas untuk dg segera mendaftar. Sebelumnya saya mmberitahukan lulusan kita sudah ada yang diterima disana dengan tingkat persaingan S1. jadi saya anjurkan untuk segera di coba. mengenai tesnya terdiri dari: interview HRD, multi psikotes, interview User dan kesehatan.. ( Red : Elin ).

      Dari: surakhman marso <surakhmanmarso@...>
      Judul: [sttn] Lowongan Kerja Asia Pulp & Paper ( Sinarmas Group)
      Kepada: sttn@yahoogroups.com
      Tanggal: Kamis, 4 Februari, 2010, 1:47 PM

      Asia Pulp & Paper (Sinarmas Group) membutuhkan Lulusan S-1: Teknik Industri/ T. Mesin/ T Elektro/ T Kimia/ T. Fisika/ Eknomi Manajemen/ Ek EM/  Bhs Ingris.
      Puket II sudah bertemu dengan personalia Asis Pulp & Paper, dan lulusan STTN- BATAN dapat mendaftar.
      Persyaratan GPA/IPK minimal 3, dan tahun lulus 2008 - 2010.
      Lamaran dapat dikirim via email ke Budi_nurcahyo@ app.co.id atau ke Esti_Purwaningsih@ app.co.id.
      Terimakasih
      surakhman

      Akses email lebih cepat.
      Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)

      Dapatkan alamat Email baru Anda!
    • Sis Prayogo
      Message 2 of 7 , Feb 6 7:55 PM
        sumonggo teman2, dicoba

        Terkirim: Kam, 4 Februari, 2010 13:47:54
[...]

        Coba Yahoo! Messenger 10 Beta yang baru
        Kini dengan update real-time, panggilan video, dan banyak lagi!
      • Helmi Fauzi
        Message 3 of 7 , Feb 12 9:02 PM
          Info terakhir sbagai dari bu esti. PT(Production Trainer) dimungkinkan ada formasi lain. segera dicoba rekan2. ( Smga bs mmbuka jalan buat rekan2 semua.)

          Dari: maya arofah <mayarofah@...>
          Judul: Re: [sttn] Lowongan Kerja Asia Pulp & Paper ( Sinarmas Group)
          Kepada: sttn@yahoogroups.com
          Tanggal: Kamis, 4 Februari, 2010, 4:52 PM

          yang dibutuhkannya sebagai apa ya?
          trims.

          Dari: Bhakti Dwi Yoga <mahasiswa_yk@ yahoo.com>
          Judul: Re: [sttn] Lowongan Kerja Asia Pulp & Paper ( Sinarmas Group)
          Kepada: sttn@yahoogroups. com
          Tanggal: Kamis, 4 Februari, 2010, 3:05 PM

          Lowongan bagus, ayo teman2 apply.. Sayang bukan rejeki saya

[...]

          Get your preferred Email name!
          Now you can @... and @rocketmail. com.

          Akses email lebih cepat.
          Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)

          Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini!