Re: [statistik-indonesia] LOGARITMA NATURAL..??

  • ghozali imam
    Message 1 of 1 , Mar 19, 2009
      Model anda dirubah dalam bentuk semi log yaitu dependennya di log (log Y) sedangkan X tdk atau independen di log (semua X dio logX) dan dependennya tdk atau kanan kiri dilog semua. Coba-coba mana yg lolos uji autokorelasi. data negativ dilog jadi nol ya tdk apa-apa toh tdk semua negatif daty anda

      Imam Ghozali