File - peraturan-milis

  • sqlserver-indo@yahoogroups.com
    Message 1 of 124 , Aug 1, 2005
      PERATURAN MILIS sqlserver-indo@yahoogroups.com

      1. Milis ini terutama untuk berdiskusi tentang database SQL Server baik administrasi maupun pemrogramannya. Selingan-selingan diperbolehkan selama tetap bersinggungan dengan dunia ilmu komputer, dan kalau agak jauh dimohon menggunakan format subject [OOT].

      2. Dilarang melakukan spamming, iklan, dan mengirimkan pertanyaan tentang serial number, crack software, dsn. Spammer dan pelangar akan langsung didelete pada pelanggaran pertama.

      3. Dilarang mengirim email oneliner atau reply permintaan yang bersifat individu, misalnya "saya juga minta dong", "saya dikirimi juga", dsb. Mohon sebelum mengirim email membaca kembali apakah email tersebut pantas dibaca oleh ribuan orang. Pelanggar akan langsung didelete pada pelanggaran pertama.

      4. Mohon berdiskusi dengan baik, dengan semangat membangun, demi kemajuan kita bersama. Dan hindarilah perbantahan (flame) yang tak perlu.

      5. Saat me-reply disarankan untuk menghapus baris-baris "quote" yang sudah tidak diperlukan agar tidak membingungkan pembaca, sekaligus mengurangi besar email.

      6. Diperkenankan mengirim cuplikan artikel dengan menyebutkan sumber aslinya. Jika artikel tersebut tersedia di Internet, mohon disertakan alamat URL aslinya.

      7. Mohon mengisi kolom "SUBJECT", sesuai isi email. Jangan mengisi hanya dengan kata-kata "mohon informasi" atau "tanya dong..." atau hal-hal lain yang tidak menjelaskan isi email anda.

      8. Gunakan "Plain Text" dalam pengiriman email, hindari "Rich Text" atau "HTML format".

      Moderator
      sqlserver-indo@yahoogroups.com
    • Yoppy Handoko
      Message 124 of 124 , Mar 8 8:45 PM
        Selamat Siang Para Senior MSSQL Server..
        saya baru memulai belajar SQL Server, dan hanya beberapa Sintax Query Dasar yg saya baru baca dan coba coba, sebaiknya cara belajar yg efktif untuk mempelajari sebuah database ini dari mana (Versi dll) dan apa perbedaan masing masing (kelebihan & Kekurangan) Versi dari SQL Server.
        Mohon Pencerahan... ):

        Sekian dan terima Kasih..