Re: [speedy-telkom] Terganjal administrasi, ada yang bisa bantu?

  • abe_sava5
    Message 1 of 8 , Aug 17, 2008
      sebenarnya bisa di bantu , mas.
      klo untuk wilayah bali sich sedikit lebih gampang,
      karena syarat utamanya adalah fotokopi ktp dan rekening telp.
      klo nama mas dan pemilik telp berbeda, cukup membuat surat pernyataan yang bermeterai.
      tapi klo hanya bermodal surat domisili sich saya kurang yakin mas. ( tergantung wilayah masing2)
      soalnya kan harus ada data yang akurat dan bisa dipertanggung jawab kan.
      itu sich yang saya tau.
      thx

      Message 2 of 8 , Aug 17, 2008
        Kalau sekedar buat surat pernyataan bermeterei, tentu
        saya mau. Tapi menurut 147, prosedurnya harus atas nama
        pemilik telpon nya (pemilik lama rumah yang saya tempati).
        Saya tanya jalan keluarnya, dia bilang tidak bisa memberi
        informasi lain, kecuali itu.

        Mansyur

        Message 3 of 8 , Aug 18, 2008
          Kalau bapak di wilayah jabodetabek saya bantu pak....
          bapak di daerah mana?

          terimakasih,

          asrofi
          021 685 29 128

          Message 4 of 8 , Aug 18, 2008
            Pak Asrofi,

            Terima kasih kalau bisa dibantu.

            Saya tinggal di wilayah Condet, Jakarta Timur.

            Tepatnya:
            Jl. Condet Raya, Gg. Lapangan No. 48
            Rt. 016 / 03, Batu Ampar, Jakarta Timur
            Telp. 021-8004760
            Flexi: 021-68563684
            Hp. 081315942235

            Terima kasih

            Mansyur

            Message 5 of 8 , Aug 18, 2008
              --- In speedy-telkom@yahoogroups.com, "Mansyur Alkatiri"
              <mansyur.alkatiri@...> wrote:

> [...]
              rw setempat. Wong saya sudah lima tahun tinggal
              > disini. Saya tinggal di Condet, Jakarta Timur.
              >
              > Ada yang bisa bantu informasi atau lainnya?

              8/17/2008 12:58 PM

              Bang Mansyur

              Pengalaman gw gampang banget deh, waktu itu cuman call 147
              kemudian , nggak lama ditelpon balik dari jakarta timur, kebetulan
              gw tinggal di komplek dekat telkom pasarrebo, terus besoknya
              dipasang cuman siapin fc.kartupelajar sama fc kartu keluarga
              deh,waktu itu ada promosi telkom peduli pendidikan klu nggak
              salah ..bisa dipakai baru gw bayar aktifasinya... guampaang
              banget ,cobain dehtelpon .... waktu itu petugasnya telpon dari
              02185904444 ke flexi gw
              thanks
              dumar
            • Zoelfa Aja

                Message 7 of 8 , Aug 18, 2008
                  saya punya pengalaman,kl 2 mg lalu sy ngedaftarin psg speedy utk adik yg baru pindah ke jkt . sy call ke cs 147 ..wah susahnya bukan main...nadanya "petugas kami sdg melayani yang lain". Sy call lg bbrp jam kemudian, jawaban yg sama terdengar lg..namun ngga lama kemudian sy pun dilayani...sy daftar aja di csnya. Dan 1 jam kemudian adik sy ditelp oleh orang marketingnya telkom, tanya ini itu, dan dijanjikan akan ditelp lg oleh teknisi utk janjian pasangnya. Wah..apalagi nih..pabaliut banget... Tp sungguh...bsk paginya adik sy di telp sama teknisi, minta janjian utk pasang ke rmh..dan 3 jam kemudian adik sy sdh bisa nikmatin speedy. Persyaratannya pun ngga macem2 spt yg dikeluhkan mas Mansur, (koq beda-beda ya..?), adik sy cuman dimintain :
                  - fc KTP dan tt surat pernyataan yg sdh dibuatkan formnya
                  - uang modem 63 ribu perak (murah banget ya..).
                  -. tt tanda pasang speedynya aktif
                  malahan adik sy msh punya utang 1 meterai krn cuman punya 1 dan dibutuhkan 2 biji. Oh ya..KTP adik sy msh ktp balikpapan.
                  Thx banget ya..ke petugas speedy yg baik hati itu...