Berita Ponsel Hilang

  • Ahmad Abdul Haq
    Message 1 of 21 , Nov 2, 2006
      Selamat Idul Fitri rekan semua. Mohon maaf lahir batin.

      Dengan ini diberitahukan bahwa saya pada 21 Oktober 2006 telah
      mengalami kehilangan pesawat telepon seluler (ponsel) dengan nomor
      0815-663-2571. Hari ini saya telah melaporkan kehilangan tersebut ke
      pihak Indosat yang kemudian meminta waktu dua minggu untuk
      mengembalikan nomor saya.

      Untuk kelancaran komunikasi sehari-hari, saya dapat dihubungi melalui
      data kontak sebagai berikut:

      * HP: 081397702960 (sementara)
      * E-mail: aa_haq@... atau aa_haq@...
      * Website: http://ahmadabdulhaq.multiply.com
      * Instant messenger (Yahoo! Messenger): aa_haq

      Peristiwa kehilangan ini juga telah mengakibatkan hilangnya banyak
      nomor telepon/HP rekan-rekan saya. Oleh karena itu, saya mengharapkan
      rekan-rekan untuk memberitahukan nomor HP masing-masing kepada saya
      melalui data kontak yang saya sebutkan di atas.

      Demikian agar rekan-rekan maklum.

      Ahmad Abdul Haq dari Banda Aceh
    • muhamad nur
      Message 2 of 21 , Nov 15, 2006
        Assalamualaikum wr wb....

        Apa khabar ikhwan2 fans SONETA? Semoga masih setia dengan dg SONETA-nya. Akhir2 ini saya sedikit sedih dengan tidak adanya khabar ttg Soneta baik itu tentang show, album baru atau info2 lainnya. Dan saya juga agak kecewa dg Pak Haji yang tetap kukuh untuk tidak mengeluarkan album baru sampai masalah pembajakan selesai. Sampai kapan? Akan kah tega membiarkan fans SONETA yang jumlahnya tidak sedikit ini hanya harus puas dengan mendengar lagu2 lama? Tidak adakah solusi lain untuk mengatasi hal ini? Mengapa Group2 Band berani tetap mengeluarkan album ditengah pembajakan dan mereka tetap sukses?

        Memang Pak Haji sudah tidak memerlukan lagi popularitas atau apapun yang namanya ketenaran. Pak Haji dan SONETA telah mencapai tingkat tertinggi dalam blantika musik yang tidak semua orang bisa meraihnya.

        Apa yang diraih oleh Group2 Band sekarang sudah Pak Haji dan Soneta peroleh 20 tahun lalu. Malah SONETA sudah membuktikann sebagai satu2nya Group angkatan 70-an yang masih eksis mengeluarkan album dan konser dengan jumlah penonton yang masih mencapai puluhan ribu orang.

        Akankah Pak Haji memenuhi kerinduan para fansnya? Kami menunggu.....

      • muhamad nur
        Message 3 of 21 , Nov 19, 2006
          Assalammualaikum wr wb...

          Saya mendapat info bahwa jika tak ada aral melintang bulan Februari nanti SONETA akan melakukan pertunjukan di 3 kota di Amerika Serikat. Namun dalam show ini SONETA tampil tanpa alat tiup dan backing vokal, ini hasil kesepakatan antara Pak Haji dan pihak pengundang disana, malah semula hanya Pak Haji sendiri yang diminta tetapi Pak Haji tidak bersedia tampil tanpa SONETA. Hal ini cukup beralasan karena bla SONETA tampil full team akan cukup merepotkan persiapan akomodasi dan lainnya. Mudah2an lain waktu bisa tampil secara utuh. Berita ini sangat menggembirakan bila benar adanya dan saya berharap sekali bila show ini terlaksana ada pihak SONETA yang merekam/mengabadikan pertunjukan tersebut.Dan kalau bisa dirilis dalam bentuk VCD seperti waktu show di Brunei tahun 2000 yang dirilis tahun 2001 tetapi sayangnya hanya beredar di Brunei saja. Adakah fans yang punya? Bagaimana Mbak Debi?

        • muhamad nur
          Message 4 of 21 , Nov 21, 2006
            Assalammualaikum wr wb....

            Apa khabar ikhwan2 SONETA? Kok menghilang?

            Alhamdulillah pada hari Senin kemarin saya berkunjung ke Studio SONETA di Depok untuk bersilaturahmi dan kebetulan sekali saat itu SONETA mengadakan latihan untuk acara Halal bi halal PAMMI tanggal 23 Nopember 2006, dan yang lebih menggembirakan lagi adalah hadirnya Ridho dalam sesi latihan tersebut dg membawakan 4 buah lagu yaitu Saeba, Kata Pujangga, Syahdu dan Hum Diwane. Wah, vokalnya sudah sangat mantap.Tinggal sedikit polesan mental Ridho akan menjadi vokalis yang hebat. Apalagi SONETA MARK II-pun sudah mulai berlatih pula. Kita tunggu saja....___

          • mohamad soleh
            Message 5 of 21 , Nov 21, 2006
              Assalamu'alaikum wr. wb

              selama berapa bulan ini, kita tidak menyaksikan konser
              Rhoma Irama dan Soneta di layar kaca secara live.
              Alhamdulillah TPI masih menayangkan konser pak haji
              meskipun siaran ulang. Hal ini cukup membuat kita
              senang. Untuk itu, kita masih merindukan konser live
              Rhoma Irama dan Soneta . Info dari mas nur bahwa
              soneta akan tampil dalam rangka halal bihalal PAMMI
              tanggal 23 nop ini cukup menyenangkan, tapi kira2
              konser nya dimana, jam berapa and ditayangkan secara
              live gak ya? Kita juga bangga jika Ridho tampil dalam
              konser tersebut. Semoga regenerasi Soneta akan eksis
              meramaikan musik Indonesia. Thank mas nur, atas
              infonya.

              --- muhamad nur <nunk_ivan@...> wrote:

> [...]
              > vokalnya sudah sangat mantap.Tinggal sedikit polesan
              > mental Ridho akan menjadi vokalis yang hebat.
              > Apalagi SONETA MARK II-pun sudah mulai berlatih

              Sponsored Link

              Online or Campus degree Associate's, Bachelor's, or Master's
              in less than one year.www.findtherightschool.com
            • Mohammad Lukman
              Message 6 of 21 , Nov 21, 2006
                Assalamualaikum Wr.Wb

                Adakah diantara ikhwan SONETA yang memiliki sejarah SONETA termasuk pak Haji dan keluarga.
                Maklum, saya anggota baru disini

                Moh. Lukman

                muhamad nur <nunk_ivan@...> wrote:
[...]

              • HERU CHANDRA ALVIANTO
                Message 7 of 21 , Nov 21, 2006
                  Assalamu'alaikum...
                  buat sahabatku nun jauh di seberang sana, perkenalkEn saya heru di Tangerang, dan ingin bergabung bersama komunitas fans SONETA.
                  oya, saya adalah penggemar berat SONETA, saya juga memilki semua koleksi album bang haji, tapi saya belum tau semua tentang personil SONETA. sudikah kiranya saudaraku memberi tahu semua personil SONETA...?
                  sebelumnya terima kasih... dan salam dari ku

                  Wassalam....
                  HERU CHANDRA. SE

                • mohamad soleh
                  Message 8 of 21 , Nov 22, 2006
                    Mas Lukman, hubungi mas nur aja melalu milis ini
                    beliau sangat lengkap dokumen Rhoma dan Soneta. Ok Mas
                    Nur, bisa dibantukan rekan kita yang satu ini.Thank.

                    Soleh

                    Want to start your own business?
                    Learn how on Yahoo! Small Business.
                    http://smallbusiness.yahoo.com/r-index
                  • Mohammad Lukman
                    Message 9 of 21 , Nov 22, 2006
                      Terima kasih banyak mas atas atensi-nya

                      mohamad soleh <ahmad_dinan@...> wrote: Mas Lukman, hubungi mas nur aja melalu milis ini

                      Message 10 of 21 , Feb 16, 2007
                        Assalammualaikum...
                        Saya dapat info Februari ini Soneta akan show di Malaysia dan Maret di Taman Impian Jaya Ancol. Betulkah Mba Debi? VCD Soundtrack Kampung Dangdut sudah beredar, divcd tsb Pak Haji tampil 2 lagu (kampung dangdut dan Pantun Cinta), sudah pada beli belum? Jg beli yang bajakan ya... Nanti Pak Haji makin malas bikin album.

                      • muhamad nur
                        Message 11 of 21 , Jun 19, 2007
                          Assalammualaikum wr wb...

                          Ada info tgl 27 Juni SONETA live di TPI kolaborasi dg band UNGU, Soneta membawakan lagu ANDAI KU TAHUnya UNGU, sedangkan UNGU juga akan membawakan lagu SONETA tapi blm dpt info apa lagunya.

                          Tgl 1 Juli SONETA live di Lapangan Wijayakusuma Slipi Jakarta Barat (belakang Plaza SLIPI JAYA).

                        • muhamad nur
                          Message 12 of 21 , Jun 27, 2007
                            Assalmmualaikum wr wb..

                            Jadwal SONETA dan UNGU ternyata tanggal 11 Juli 2007 di Bandung dan live di TPI

                          • Bondet Ahmad
                            Message 13 of 21 , Jun 27, 2007
                              btw, jam berapa yah mas..?

                              Jadwal SONETA dan UNGU ternyata tanggal 11 Juli 2007 di Bandung dan live di TPI

                            • yank joerriswh
                              Message 14 of 21 , Jun 27, 2007
                                Wah pantesan Mas, semalem aku pantengin terus TPi dari
                                jam 19.00-23.00 nggak muncul-muncul. jebulane memang
                                nggak ada tho?
                                Makasih infonya mudah2 tanggal 11 beneran jadi.
                                Soalnya kita2 udah kangen berat nih sama aksi panggung
                                Soneta.

                                Salam

                                --- Bondet Ahmad <bondetmu@...> wrote:

                                > btw, jam berapa yah mas..?

                                Get your own web address.
                                Have a HUGE year through Yahoo! Small Business.
                                http://smallbusiness.yahoo.com/domains/?p=BESTDEAL
                              • wisnu arto
                                Message 15 of 21 , Jun 28, 2007
                                  idem...nungguin juga...kok nggak ada-ada...

                                  yank joerriswh <yankdesign@...> wrote: Wah pantesan Mas, semalem aku pantengin terus TPi dari

                                  Message 16 of 21 , Jul 1, 2007
                                    Assalammualaikum wr wb....

                                    Mohon maaf kalau infonya kurang akurat. Tetapi saat show kemarin pak Haji sendiri yang mengumumkan pada saat membawakan lagu "Andai Kau Tahu" bahwa lagu ini pemanasan untuk pertunjukan tanggal 11 Juli di Bandung.

                                    Dan 31 Juli SONETA show di Malaysia, ini juga pak Haji yang bilang.

                                    Oh ya, saya baca di website PPP ternyata Pak Haji duduk sebagai salah satu Ketua di Dewan Pembina PPP bersama beberapa tokoh ulama lainnya._

                                  • debby rhoma

                                      Message 18 of 21 , Jul 8, 2007
                                        Assalammualaikum wr wb...

                                        Kabarnya acara tanggal 12 Juli nanti tidak jadi kolaborasi dengan Band Ungu karena konon Ungu tidak diijinkan oleh pihak keamanan di Bandung. Sebagai gantinya dipilih ADA Band, jadi dengan terpaksa harus kita saksikan lagi Pak Haji membawakan lagu " Manusia Bodoh"nya ADA. Tetapi tidak usah khawatir kemarin SONETA sudah latihan membawakan lagu-lagu yang tidak "itu-itu saja", antara lain : Misteri Cinta, Mama, Lembur Kuring.

                                        Buat yang kemarin nonton SONETA di Lapangan Wijayakusuma boleh berbangga hati sudah menyaksikan Pak Haji membawakan "Andai Ku Tahu"nya UNGU.

                                      • muhamad nur
                                        Message 19 of 21 , Jul 24, 2007
                                          Assalammualaikum.....

                                          Jadwal Show Pilkada SONETA bersama Fauzi Bowo

                                          Tgl. 28 Juli Lapangan Banteng
                                          Tgl. 29 Juli Arena PRJ Kemayoran
                                          Tgl. 2 Agustus Lapangan Blok S
                                          Tgl. 3 Agustus Kembangan, Jakarta Barat

                                          Nonton ya.... Masalah nyoblos sih masing-masing aja...

                                        • mohamad soleh
                                          Message 20 of 21 , Jul 24, 2007
                                            ok mas nur thank btw, jam berapa ya, yang jelas pasti
                                            bukan malam hari, karena kampanye malam hari kan
                                            dilarang.Ada bocoran lagu2 yang dinyanyikan gak. Oh ya
                                            soal nyoblos mah no. 2 yang penting konser Pak Haji
                                            dan Soneta itu ya teman-teman. Sorry nih jadi kampanye
                                            juga... he he gak deh. " Diantara 2 calon gubernur,
                                            pilihlah yang paling Anda Suka, jangan takut dan
                                            jangan gentar kedaulatan di tangan Anda" thank

                                            Soleh

                                            --- muhamad nur <nunk_ivan@...> wrote:

> [...]
                                            > Tgl. 2 Agustus Lapangan Blok S
                                            > Tgl. 3 Agustus Kembangan, Jakarta Barat
                                            >
                                            > Nonton ya.... Masalah nyoblos sih masing-masing

                                            Boardwalk for $500? In 2007? Ha! Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.
                                            http://get.games.yahoo.com/proddesc?gamekey=monopolyherenow
                                          • Djoen Dalessandro
                                            Message 21 of 21 , Aug 9, 2007
                                              Kapanlagi.com - Raja dangdut, Rhoma Irama, Maya KDI dan Rani KDI akan menggoyang Malaysia dengan lagu-lagu dangdut pada tanggal 22 April 2007, untuk konser amal yang hasil penjualan tiketnya akan diserahkan ke Persatuan Bencana Alam (PBANK) Negeri Kedah. "Ini merupakan konser ke-10 Rhoma Irama di Malaysia, namun antara konser ke-9 dan yang terakhir ini jaraknya 15 tahun. Jadi masyarakat Malaysia sudah kangen dengan penampilan raja dangdut Indonesia ini," kata Toh Puan Dato Hajjah Noor Suzanna Abdullah, di Kuala Lumpur, Kamis (12/4).
                                              Rhoma Irama dan Soneta Group bersama Maya KDI dan Rani KDI akan menggoyang Kuala Lumpur selama 90 menit di Putra World Trade Center (PWTC) dengan 16 lagu, diantaranya VIVA DANGDUT, BENCANA, SEDEKAH, KEGAGALAN CINTA, JUDI, TERGILA-GILA, REMAJA, dan lagu-lagu India, KUCH-KUCH HOTA HAI.
                                              "Rhoma akan duet dengan Maya dalam lagu TERGILA-GILA, duet dengan saya dalam lagu ADUHAI dan KUCH-KUCH HOTA HAI," kata Toh Puan Noor Suzanna, adik ipar Sultan Kedah.
                                              Konser dangdut itu diadakan untuk merayakan hari ulang tahun ke-79 Sultan Kedah, Sultan Abdul Halim Muazam Shah Sultan Kedah Darulaman, sekaligus untuk mendapatkan dana amal bagi korban bencana alam.
                                              Ada 2000 tempat duduk yang dijual, tapi 800 tempat duduk akan dijual kepada perusahaan. Satu perusahaan akan membeli satu meja yang terdiri atas sepuluh tempat duduk dengan harga berkisar 10.000 -100.000 ringgit Malaysia per meja.
                                              "Untuk tiket meja atau perusahaan sudah terjual semua. Kami telah berhasil mendapatkan lebih dari 500.000 ringgit," kata Noor yang juga penyanyi dangdut Malaysia.
                                              Sedangkan 1200 tempat duduk dijual seharga 30, 50, 80 ringgit Malaysia. Tiket itu hingga saat ini sudah melebihi 50% terjual. "Kami yakin semuanya akan terjual," katanya.
                                              Rencananya sekitar 200.000 ringgit Malaysia akan disumbangkan bagi PBANK yang mengelola dana bagi korban bencana alam.
                                              Bikin Album
                                              Noor Suzanna mengemukakan pula rencana lebih lanjut soal kerjasama dengan Rhoma Irama.
                                              "Setelah konser amal ini, saya berminat untuk membuat album amal dengan Rhoma Irama. Haji Rhoma sudah bersedia untuk mencipta lagu baru yang akan dinyanyikan bersama," katanya.
                                              "Jika album ini sukses terjual maka hasil penjualan album akan disumbangkan untuk masyarakat miskin di Indonesia," kata Noor.
                                              Kerabat Sultan Kedah selain senang dengan lagu-lagu dangdut juga akan meningkatkan penggemar lagu dangdut di Malaysia.