Re: [Soneta] perkenalan

  • yudhi65
    Message 1 of 29 , Jan 12, 1997
      win aku yudhi65 ,tolong kirim balik yach...?
      Message 2 of 29 , Mar 25, 2003
        Assalamualaikum Wr,Wb,

        Sebelumnya perkenalkan nama saya Ikhwan B.E. Saya termasuk penggemar OM Soneta. Sebelumnya saya pernah berkirim email kepada Hj.Ricca Rachim menanyakan soal adanya website OM Soneta (Rhoma Irama) yang ternyata masih dalam pengerjaan. Yah tentunya kita doakan semoga bisa terwujud. Soalnya saya dkk ingin mengetahui dengan lebih jelas lagi tentang OM Soneta (Rhoma Irama),apakah anda bisa membantu?

        Saya dapatkan alamat email anda juga dari keterangan Bu Hj. Namun saya belum jelas dengan keberadaan anda, jadi saya mengharapkan penjelasannya.

        Terimakasih dan Wassalamualaikum.................

      • M Yusuf
        Message 3 of 29 , Mar 28, 2003
          ikhwan boy <klasicer@...> wrote

          Assalamualaikum Wr,Wb,

          Salam Hangat selalu kepada Fans soneta group.

          Terima Kasih atas e-mail saudara Ikhwan boy, perkenalkan nama lengkap saya Muhammad Yusuf, usia 23 thn, saya mengetahui sedikit banyak tentang pak haji karena saya memang menyenangi lagu-lagu pak haji serta komitmen pak haji bersama soneta selama mereka berkiprah dalam music diawali melakoni music dengan da'wah itu salah satu saya ngefans sama pak haji dan sonetanya. Insya Allah nanti saya akan mencari tahu lebih banyak tentang karakter pak haji, keluarga, dan sonetanya dengan silaturahim secara pribadi itupun jikalau memungkinkan. dan Insya Allah saya akan berikan informasi lebih banyak tentang seorang Rhoma Irama tentunya dengan ijin Ibu Ricca yang terhormat. terima kasih sekali lagi.

          Wassalamualaikum Wr,Wb

[...]

          Yahoo! Groups Sponsor
          Mailing list ini berjalan dengan baik berkat dukungan Forever Store, sebuah toko online dengan produk-produk kesehatan dan kecantikan. Kunjungi sponsor kita: http://www.foreverst.cjb.net

          fa

        • yankdesign
          Message 4 of 29 , Sep 13 9:55 AM
            Assalammualaikum Wr.Wb.

            Buat semua anggota Sonetamania, salam kenal dan
            persahabatan. Semoga media ini mampu menjadi ajang
            sillaturrahim buat kita semua. Tolong bila rencana sowan ke
            Pak Haji telah disepakati saya dikasih khabar, ya. Yang jelas
            saya sangat mendukung rencana tersebut.

            Wassalam,
            Yank
          • Wars
            Message 5 of 29 , Sep 15 7:53 PM
              Kalau begitu Sdr/sdri Yank gabung aja jadi Panitia sukarela, okey? tinggal di mana nih?
              Salam kenal juga.
              Warsid

              Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

            • yank joerriswh
              Message 6 of 29 , Sep 16 8:12 AM
                Salam kenal Bung Warsid,
                Saya tinggal di Depok, Pancoran Mas. Kebetulan saya
                bertetangga dengan seorang reporter ANTEVE yang
                notabene SONETAMANIA klotokan, dan ada akses dengan
                Pak Haji. Beberapa waktu lalu alhamdulillah bisa
                membantu saya untuk bertemu dengan pak Haji.

                Saya yakin beliau bersedia bergabung. Akan tetapi ada
                baiknya kalau kita jumpa darat dulu untuk menyiapkan
                dan membicarakan segala sesuatunya. OK

                http://sitebuilder.yahoo.com
              • muhtar ependi
                Message 7 of 29 , Sep 16 6:26 PM
                  mohon maf sekali sya minta anda ga usah kirim2 ke email saya ini dan saya ucapkan atas semua kirimannya, sekali lagi saya minta anda tida usah kirim lagi.
                  yank joerriswh <yankdesign@...> wrote:Salam kenal Bung Warsid,

                  --- Wars <marlien2000@...> wrote:
> [...]
                  > produk-produk kesehatan dan kecantikan. Kunjungi
                  > sponsor kita: http://www.foreverst.cjb.net
                  >
                  > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!

                • Wars
                  Message 8 of 29 , Sep 16 6:30 PM
                    Alhamdulillahhirabbil'aalamiin.
                    Nah, sudah ada titik terang nih untuk bisa copy darat dan sillaturahiim dengan Pak Haji. Bagaimana nih Masi Irhas dan Mas Yusuf?

                    Buat BUng Yank, saya sangat menyambut baik tawaran ini. Kapan kita bisa berkenalan copy darat, ya? termasuk dengan tetangganya itu. Siapa namanya?

                    Oya, barangkali kita bisa kontak per telpon, ini HP saya 0812-9172505.

                    Wassalaamu'alaikum
                    Warsid

                    --- Wars <marlien2000@...> wrote:
> [...]
                    > produk-produk kesehatan dan kecantikan. Kunjungi
                    > sponsor kita: http://www.foreverst.cjb.net
                    >
                    > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!

                  • oster pearl
                    Message 9 of 29 , Sep 19 4:55 AM
                      Acctually,i`m still confuse how you guys got my e-mail address..and i hope that you can write in english because i`m don`t really understand your language..
                      thx..

                    • oster pearl
                      Message 10 of 29 , Sep 19 4:56 AM
                        Acctually,i`m still confuse how you guys got my e-mail address..and i hope that you can write in english because i`m don`t really understand your language..
                        thx..

                      • winda_short

                          Message 12 of 29 , Feb 3, 2004
                            hai yud nama saya agung so winda itu nama anak saya
                            tapi ngga apalah ...lokasi dimana ?
                            ada kabar apa nih tentang soneta nya, apa ada pertemuan lagi

                            wass

                            Message 13 of 29 , Feb 4, 2004
                              itu die ,ane lagi nunggu khabar temen2 semue nih,yang baru aje ke rumeh bang haji,di depok tuh....,kalau ente bisa tanya ape, temen kite namenye m_ucup...pegimane tuh,minta ceritenye,bang haji yec....winda,,,ee lupa ..agung..?
                              udeh dulu yec ane lagi ade kerjaan di kantor,deket kite tetangge kayanye nich,,,ane di karya deka,samping Psn punye kantor.......Ok..?
                              Assalamua'laikum....

                              Message 14 of 29 , Feb 4, 2004
                                buat Yudhi,

                                Yud, kebetulan ane ikut kemaren, yang bener bukannya ke Pa Haji tapi
                                lokasinya di studionya yaitu di Soneta Record. Disana kita banyak
                                ngobrol-ngobrol dan banyak membahas apa aja, juga kita disana
                                mengutarakan niat kita untuk membuat soneta fans club yang selama ini
                                tidak terkoordinir. dan tanggapan Pa Haji sangat baik sekali dengan
                                usulan kita-kita. Jadi kalau ente mau ikutan terus aja panteng nih
                                terus millis ini.

                                wasalam

                                Service.

                                Service.

                              • Wars
                                Message 15 of 29 , Feb 4, 2004
                                  Assalaamu'alaikum wr. wb

                                  Aloo.. para SFC... apakabar? Semoga Allah selalu memberikan kesehatan buat kita semua.. aamiin.

                                  Betul, pada hari Senin 2 Februari 2004 kita jumpa langsung dengan Pak Haji di kantor Soneta Record, jln. Tole Iskandar, Depok. Semua ini tidak lepas dari peran mas Yusuf sebagai contact person kita.. yang telah menghubungi ibu Ricca Rahim untuk minta ketemu sillaturahmi dengan Pak Haji/Bu Ricca. Sayangnya Ibu Ricca tidak bisa hadir. Begini ceritanya (kaya sinetron Kismis, heheh...):

                                  Kami kumpul jam 17.15 WIB. Tapi, yang namanya mas Soleh, Kardedi, dan Abdurachman, malah sudah standby jam 13.00 WIB. Dan sempat komunikasi dengan ibu Ricca per telpon di Depok. Kemudian, saya nyusul jam 16.00 WIB tiba. kami berkenalan, senang rasanya karena selama ini hanya via milis. Kami obrol-obrol sambil menikmati musik live pak Haji dkk yang sedang latihan... hehehe.. kebayang kan liat langsung latihan pak Haji. Tapi kami belum jumpa pak Haji, karena dijadwalkan ketemunya jam 17.00.

                                  Jam 17.10 WIB kita kedatangan fans yang sangat luar biasa. Kenapa? Sebab, ia jauh-jauh dari Tegal.. namanya mas Ahmad Tefur....naik ojeg lho.. supaya tidak telat, heheheh...

                                  Tepat jam 17.20 WIB, pak Haji menerima kita di ruang tamu. Kami bersalaman dan memperkenalkan diri.. Kemudiaa beliau bertanya, "Gimana..gimana?" Dan, mas Soleh menceritakan sedikit tentang milis kita...dan menyebut-2 nama Yusuf. lalu, saya usul, kalau boleh kita menunggu Yusuf yang masih on the way. Dan, pak Haji setuju, akhirnya beliau meninggalkan kami dulu.

                                  Jam 17.30 setelah solat ashar dulu, Yusuf dan ...(maaf mas Yusuf, teman kita siapa namanya yang bareng ente..), sudah bergabung, dan pak Haji menerima kita.... lalu...?

                                  Terjadilah obrol-obrol layaknya penggemar ketemu idolanya.. tapi intinya, kita menyampaikan keinginan, agar Soneta segera me-launching web site resmi. Kata Pak Haji, insya Allah tidak lama lagi. Karena sedang dalam persiapan. Nah, tentang pembentukan SFC, saya menyampaikan kepada beliau, bahwa: "kami punya keinginan untuk membentuk fans Soneta, apapaun nanti namanya, sementara SFC (Soneta Fans Club)..yang visinya tidak sebagaimana fans lainnya yang lebih banyak hura-hura... tapi kita maunya yang ...yaah.."suatu waktu diisi dengan kegiatan pengajian dan kegiatan lain yang bermanfaat". Pak Haji menyambut gembira dan.. mengatakan bahwa... silakan kita membentuk itu, selama bermanfaat bagi agama dan bangsa. Kemudian, beliau mempersilakan kita untuk memilih Ketua yang paling layak... sementara beliau tidak akan turut campur untuk menjaga objektivitas. Beliau menyarankan agar kita berkoordinasi dengan bu Ricca dalam hal ini.

                                  Kami break untuk sholat magrib jam 18.25 WIB. Diimami oleh Pak Haji, kami dan crew Soneta, Soneta femina, sholat berjamaah. Nah, selanjutnya... beliau menyampaikan ceramah agama topiknya Hikmah Idul Qurban sampai sholat Isya... kami berjamaah lagi, dan ...selanjutnya ini...ni yang bikin para SFC-er yang tidak hadir ngiri, hehehe... Pak Haji bersedia berfoto bersama kami.. saya pikir kami bersama-sama fotonya, ternyata.. beliau mau sendiri-sendiri saja.... alhamdulillah.. liat foto di Photos, klik album Soneta....

                                  Setelah foto-foto, mereka latihan lagi, dan kami nonton sampai selesai. Sambil nunggu pak Haji, kami diskusi rencana berikutnya... dan ketika Pak Haji datang ke kami, beliau mau berfoto lagi di depan Award-award yang telah beliau raih.... baik bersama-sama maupun sendiri-sendiri..... lalu beliau pamit.

                                  Kami pun pulang bersama-sama ber-lima ke arah Cawang.... TAMAT.

                                  Nah, demikian para SFC-er.... mohon maaf ceritanya panjang...supaya tidak penasaran.

                                  Oya, saya juga mohon maaf kepada SFC-er yang telah mendaftar tidak resmi ke saya. Karena kabar ini saya terima dari Yusuf ketika liburan sementara data no.telpon saya simpan di list di kantor.... Tapi, jangan kawatir, kita bisa jadwalkan ulang bila mau sekalian ngebahas rencana pembentukan SFC, setuju tidak?

                                  Wassalaamu'alaikum
                                  Warsid

                                  Message 16 of 29 , Feb 5, 2004
                                    Assalamu'alaikum....
                                    Buat kang dedi ,makasih buanyak keterangaannye,juga buat mas ucupnya tuh,aduh saya kok jadi pensaran bener nih mo lagi dong ketemu ame bang haji....?salam sehat selalu buat bang haji,semoga beliau selalu di sehat wala'fiat dan karomahNYA,amin..amin...
                                    saya bisa di hub di hp 0818 82 80 82 juga salam buat semua crew soneta di depok dari Kayumanis 9 rt 9 rw 9 no 39....

                                    Message 17 of 29 , Feb 5, 2004
                                      bang yudhi, kalo ente mau lihat photo kita waktu acara kemaren, ente bisa lihat di mailist di kolom photo. ente bisa lihat disitu dengan formasi dari kanan (Abdul Rahman, Mas Warsid, Mas Tofur, Rhoma Irama, M Yusuf, Kardedi, M Soleh)

                                      wasalam

                                      Message 18 of 29 , Feb 5, 2004
                                        atau kalo mau lihat nih, saya kirimin.

> [...]

                                        > udeh dulu yec ane lagi ade kerjaan di kantor,deket kite tetangge
                                        kayanye nich,,,ane di karya deka,samping Psn punye kantor.......Ok..?

                                      • mohamad soleh
                                        Message 19 of 29 , Feb 5, 2004
                                          hi hi hi
                                          assalamu'alaikum

                                          friends, kapan nih kita ngadain pertemuan lagi tuk
                                          bahas tindak lanjut acara kemarin

                                          thank.

                                          soleh

                                          --- kar dedi <kardedi@...> wrote:
> [...]
                                          > karomahNYA,amin..amin...
                                          > saya bisa di hub di hp 0818 82 80 82 juga salam buat
                                          > semua crew soneta di depok dari Kayumanis 9 rt 9 rw

                                          === message truncated ===

                                          Yahoo! Finance: Get your refund fast by filing online.
                                          http://taxes.yahoo.com/filing.html
                                        • Akhmad Tefur
                                          Message 20 of 29 , Feb 6, 2004
                                            Depok, Senin 2 Pebruari 2004

                                            Pkl 17:30
                                            Kami diterima oleh Bang Haji Rhoma di ruang tamu
                                            studio Soneta Record Depok. Kami memperkenalkan diri
                                            masing2, kemudian berdialog. Rhoma Irama, yang kental
                                            dipanggil Pak Haji, sempat menuturkan bahwa Soneta
                                            berdiri tahun 1970 dan baru pada tahun 1973
                                            mendeklarasikan diri sebagai The Voice of Moslem.

                                            Waktu kita menginginkan untuk mendapatkan koleksi
                                            lagu2 yang komplit, Pak Haji menjelaskan bahwa Soneta
                                            Record bukanlah distributor, distributor resminya
                                            adalah Blackboard. Sangat disayangkan bahwa sekarang
                                            ini banyak sekali kaset-kaset bajakan. Itulah,
                                            -mungkin- salah satu penyebab mengapa Pak Haji enggan
                                            untuk menelorkan lagu-lagu baru.

                                            Pada waktu kita menyinggung tentang home page Soneta
                                            rintisan A.A. Haq, si raja dangdut juga punya rencana
                                            akan membuat home page resmi Soneta. Pimpinan Soneta
                                            mengakui bahwa dokumentasi tentang Rhoma dan Soneta
                                            yang dimilikinya masih kalah lengkap dibanding dengan
                                            William Frederick (pengamat dari America), Tanaka
                                            (pengusaha Jepang), dan pengamat dari Australia yang
                                            tidak disebutkan namanya.
                                            Perbedaan Rhoma dan Mc Jager adalah, kalau Mc Jager
                                            mempunyai penggemar, maka Rhoma memiliki penggemar
                                            plus, karena keterikatan aqidah.

                                            �Soneta Fans Club sudah ada di mana-mana, semisal di
                                            Palembang, Cirebon dan kota-kota lain�, tutur Pak
                                            Haji.
                                            Mendengar informasi tersebut, kami sangat berminat
                                            untuk mempersatukan semua SFC yang sudah ada. Tentunya
                                            ini akan menjadi kekuatan yang sangat besar dan dapat
                                            dijadikan �backing vocal� soneta dalam berdakwah.

                                            Pak Haji juga sempat menyinggung tentang maraknya
                                            kebebasan yang bertujuan untuk menghancurkan ummat
                                            islam. Soal pemilu, Pak Haji menegaskan bahwa ummat
                                            Islam harus memilih partai Islam.

                                            Ceritapun terus bergulir hingga akhirnya kumandang
                                            adzan maghrib mengakhiri acara dialog.

                                            Pkl 18:10
                                            Shalat maghrib berjamaah bersama Soneta Group,
                                            dilanjutkan dengan ceramah tentang hakikat Idul Qurban
                                            oleh Pak Haji. Kemudian, Pak Haji memberikan
                                            kesempatan untuk berfoto dengannya. Selepas shalat
                                            Isya, Soneta Group berlatih untuk mempersiapkan pentas
                                            di SCTV. Lagu yang direlease antara lain berjudul Awet
                                            Muda, Cuma Kamu, dll. Kamipun asyik menyaksikannya.

                                            Pkl 21:30 Soneta Group usai berlatih. Sempat juga foto
                                            lagi bersama Rhoma di depan tempat pemajangan piala di
                                            ruang tamu, dan bersalam-salaman berpisah pulang.

                                            Nama-nama yang hadir pada waktu itu adalah: M Yusuf,
                                            Warsidi, Akhmad Tefur, M Sholeh, Kardedi, Abdurahmann,
                                            Bagyo. Mohon maaf kalau ada yang belum disebut.

                                            Wassalam,
                                            Akhmad Tefur

                                            Yahoo! Finance: Get your refund fast by filing online.
                                            http://taxes.yahoo.com/filing.html
                                          • Irjon Hasibuan
                                            Message 21 of 29 , Feb 6, 2004
                                              Dear SFC-er,

                                              kirimin donk via japri, foto-2 teman dengan Pak haji kemarin, soalnya
                                              internet disini lagi gak bisa konek..

                                              Wassalam,
                                              Rasyid

> [...]

                                              > udeh dulu yec ane lagi ade kerjaan di kantor,deket kite tetangge
                                              kayanye nich,,,ane di karya deka,samping Psn punye kantor.......Ok..?

                                              Yahoo! Groups Links
                                            • yudhi65
                                              Message 22 of 29 , Feb 10, 2004
                                                Assalamua'laikum...
                                                kang ....aduh eui,ganteng 2 pisan fhotona,aduh kapan yach balik lagi ke bang Haji....tolong dong temen2 yudhi mo ikut ah,,,,Salam buat bang Haji semoga beliau selalu di sehat wal afiat...amin..amin...
> [...]

                                                > udeh dulu yec ane lagi ade kerjaan di kantor,deket kite tetangge
                                                kayanye nich,,,ane di karya deka,samping Psn punye kantor.......Ok..?

                                              • fahmi hamdan
                                                Message 23 of 29 , Feb 17, 2004
                                                  buat sdr-sdr fans soneta bagi yang memiliki foto-foto
                                                  perjumpaan dengan bang aji sudi kiranya saya di
                                                  kirimkan melelui e-mail saya al_hamdani71@...
                                                  sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih

                                                  Wassalaam
                                                  --- yudhi65 <yudhi65@...> wrote:
> [...]
                                                  > yudhi mo ikut ah,,,,Salam buat bang Haji semoga
                                                  > beliau selalu di sehat wal afiat...amin..amin...

                                                  === message truncated ===

                                                  Yahoo! Mail SpamGuard - Read only the mail you want.
                                                  http://antispam.yahoo.com/tools
                                                • yank joerriswh
                                                  Message 24 of 29 , Feb 18, 2004
                                                    Bung Hamdani, juga para sahabat SfC (SONETAMANIA)ini
                                                    saya kirim photo saya dengan Pak Haji, saat beliau
                                                    show di Taman mini

                                                  • Irjon Hasibuan
                                                    Message 25 of 29 , Feb 18, 2004
                                                      mana fotonya mas?

                                                      Message 26 of 29 , Feb 19, 2004
                                                        Tablik Akbar

                                                        Hari Minggu, 22 Pebruari 2004 pk. 09.00 WIB Ada Tablik
                                                        Akbar dalam rangka tahun Baru Islam 1 Muharram 1425
                                                        Hdi Masjid Al Barkah Asysyafiiyah, Jl. Balimatraman
                                                        No. 17 Bukit Duri. Yang hadir para pimpinan parpol
                                                        Islam. Tampaknya Pak Haji Rhoma Irama akan hadir deh,
                                                        saya dapat info dari teman. Teman-teman hadir ya

                                                        Soleh

                                                      • Ahmad Abdul Haq
                                                        Message 27 of 29 , Feb 19, 2004
                                                          Fotonya tidak bisa tampil karena milis ini tidak mengijinkan adanya
                                                          attachment. Kalau mau kirim foto, upload di:

                                                          atau
                                                          Photo Section: http://groups.yahoo.com/group/soneta/photos
                                                          atau tempat-tempat lainnya seperti dicontohkan oleh Pak Wars.

                                                          Kalau ada attachment di milis, takut ada virus nyelonong. Lagipula kasihan
                                                          member yang tidak butuh attachment, jadi kelamaan mendownload emailnya.
                                                          Mohon dimengerti.

                                                          aa_haq

                                                          Message 28 of 29 , Feb 20, 2004
                                                            Insya Allah. Thanks atas infonya... cuma...sepertinya saya ada acara pada jam sekian. Tapi, jika batal, insya Allah saya hadir....

                                                          • rhomania_cbn
                                                            Message 29 of 29 , Apr 9, 2004
                                                              Assalamu'alaikum Wr. Wb.

                                                              Ngomong-ngomong ane (RHOMANIA GROUP) gak pernak disenggol-senggol
                                                              ajak-ajak dong kalau ada informasi....

                                                              Ma'lum ane banyak acara (Show Dangdut)

                                                              Wassalam Wr. Wb