Re: [Soneta] Apa dan Siapa Rhoma Irama

  • muhamad nur
    Message 1 of 16 , Jun 1, 2005
      tertarik dengan dunia tarik suara. Ia saat ini lebih asyik menekuni bisnisnya dan perlu diketahui bahwa Romi Irama dahulunya adalah joki yang cukup handal dipertandingan berkuda.. Sebagai informasi bahwa nantinya yang dipersiapkan dan diperkirakan akan menggantikan Rhoma Irama adalah Ridho Irama yang saat ini masih bersekolah, setelah lulus sekolah barulah kemungkinan diijinkan untuk merambah dunia nyanyi.
      Rhoma Irama saat ini telah memikirkan untuk membuat regenerasi Soneta yang saat ini hampir semua personilnya berusia diatas 50 tahun, nama yang dipersiapkan SONETA MARK II (Soneta generasi II). Personilnya dipersiapkan dari putra2 personil Soneta sendiri. Kita tunggu saja. Dan kemungkinan dalam waktu dekat akan beredar album Vicky Irama.

      Message 2 of 16 , Jun 1, 2005
        Maaf nih, ko penerusnya juga cukup tua yaaa
        umurnya...?

        http://mail.yahoo.com
      • ahmadardani
        Message 3 of 16 , Jun 27, 2005
          Assalaamu 'alaikum semua,
          Menarik juga bahwa Rhoma lagi nyiapin regenerasi padahal sudah ada
          SONETA YUNIOR lo yang sekali2 tampil di panggung hiburan misal Taman
          Mini dengan Vicky sbg vokalis. Mudah2an SONETA MARK II bisa sukses
          spt seniornya dan yg lebih penting bisa mengambil hikmah dari
          perjalanan karir Papanya yang banyak menuai hujat dan protes.
          Mengenai kiprah Rhoma yang kurang berkenan di hati sebagian orang,
          cukuplah untuk bahan renungan karena baik-buruknya seseorang hanya
          akan akan tampak di akhir hayatnya : husnul khotimah atau su'ul
          khotimah.
          o ya, saya udah dapet chordnya KATA PUJANGGA.
          Wassalaamu 'alaikum.
          (Ardani)

          Message 4 of 16 , Jun 27, 2005
            Assalammualaikum...

            Untuk para fans Soneta untuk bulan Juli ini Soneta tampil tanggal 3 Juli di Stadion Gajayana Malang dan dalam tarap persiapan untuk 9 Juli bersama Slank di Surabaya yang rencananya akan disiarkan SCTV

          • Akhmad Tefur
            Message 5 of 16 , Jun 29, 2005
              Terima kasih, Mas Nur, atas informasinya.

              Akhmad Tefur

              --- muhamad nur <nunk_ivan@...> wrote:

> [...]
              > dalam tarap persiapan untuk 9 Juli bersama Slank di
              > Surabaya yang rencananya akan disiarkan SCTV

              Yahoo! Sports
              Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football
              http://football.fantasysports.yahoo.com
            • M Yusuf
              Message 6 of 16 , Jun 30, 2005
                Assalamualaikum Wr.Wb
                Wahai..para sahabat soneta yang budiman,..jikalau ada info tentang lowongan kerja
                untuk staff admin atau staff akuntansi untuk seorang wanita dengan motivasi siap bekerja ntuk membantu dan memenuhi kebutuhan diri dan ortunya mohon kabari saya..syukron..sebelumnya..

                muhammad yusuf

                --- muhamad nur <nunk_ivan@...> wrote:

> [...]
                > dalam tarap persiapan untuk 9 Juli bersama Slank di
                > Surabaya yang rencananya akan disiarkan SCTV

                Christian music lyrics Contemporary christian music lyrics Lyrics Music

              • muhamad nur
                Message 7 of 16 , Jul 1, 2005
                  Sedikit koreksi buat mas soleh, buku yang saya susun bukanlah buku tentang Rhoma Irama karena buku biograpy Rhoma Irama sudah beredar yang disusun oleh Uki Bayu Sejati dan Kartoyo DS, sedang yang saya susun adalah sebuah diskograpi Soneta dengan judul SONETA GROUP, SATU BAB DALAM SEJARAH MUSIK INDONESIA. Isinya tentang perjalanan musik Soneta sejak tahun 1970 sampai tahun 2004.

                  M Yusuf <m_ucup2002@...> wrote:Assalamualaikum Wr.Wb

                  --- muhamad nur <nunk_ivan@...> wrote:

> [...]

                  Christian music lyrics Contemporary christian music lyrics Lyrics Music

                  Christian music lyrics Contemporary christian music lyrics Lyrics Music

                • nunk_ivan
                  Message 8 of 16 , Jul 5, 2005
                    Innalillahi waina ikaihi rajiun....
                    Telah berpulang ke Rakhmatullah H. Popong Bassis Soneta tahun 1976-
                    2002 karena sakit Kanker Getah Bening pada tanggal 4 Juli 2005.
                    Marilah dengan ikhlas kita mendoakan Almarhum agar dilapangkan
                    kuburnya dan diampuni segala kesalahannya...Amin.

                    Jgn lupa tgl 9 Juli di SCTV. Kolaborasi apik pada lagu SAHABAT
                    antara Soneta dan Slank. Lagu yang akan dibawakan Soneta antara
                    lain : Syahdu, Balikin, I Miss You but I Hate You, Badai Fitnah,
                    Viva Dangdut, Mawar Merah. Sedangkan Slank antara lain : Biru,
                    mawar Merah, Penasaran, Santai.
                  • ahmadardani
                    Message 9 of 16 , Jul 12, 2005
                      Assalaamu 'alaikum penggemar Soneta...
                      Akhirnya kesampaian juga angan2 saya menyaksikan lagu Bang Haji
                      digarap oleh grup band papan atas negeri ini walau cuma di atas
                      panggung. Memang sebelumnya Dewa pernah membawakan lagu Begadang
                      tapi penggarapannya menurut saya tidak serius. Pada 9 juli kemarin
                      Slank telah menjawab mimpi saya dengan lagu Penasaran dan Santai.
                      Buat Bang Nur cuma kebagian makasihnya aja nih atas infonya yg up to
                      date. Saya juga turut berduka cita yg sedalam-dalamnya atas wafatnya
                      H. Popong semoga mendapat tempat yang layak di sisi-Nya amin.
                      Wassalamu 'alaikum.

                      Service.

                    • muhamad nur
                      Message 10 of 16 , Aug 14, 2005
                        Assalammualaikum...

                        Untuk para fans Soneta, Alhamdulillah Pertunjukan Soneta di Batu Licim, Kota Baru, Kalimantan Selatan tgl 12 Agustus kemarin sukses. Puluhan ribu penonton memadati lapangan menyaksikan pertunjukan yang berlangsung hampir 3 jam non-stop tersebut. Publik tampaknya tidak begitu terpengaruh dengan berita2 mengenai kasus Pak Haji. Sejak awal kedatangan Soneta sambutan sudah begitu meriah. Pada kesempatan tersebut Pak Haji memperkenalkan anak kandungnya yaitu Ridho Irama sebagai generasi penerus Soneta. Ridho tampil membawakan 3 buah lagu dengan sangat memukau. Untuk melihat penampilan Ridho Irama, dapat anda saksikan tgl 17 Agustus besok di Taman Impian Jaya Ancol. Insya Allah ia akan ikut tampil lagi. Penampilan bulan ini akan ditutup tgl 24 Agustus 2005 dalam rangka Ulang Tahun RCTI.