Re: [Soneta] Apa dan Siapa Rhoma Irama

  • mohamad soleh
    Message 1 of 16 , May 29, 2005
      --- muhamad nur <nunk_ivan@...> wrote:

> [...]

      > sensasi2 yang kadang2 tidak jelas asal usulnya.
      > Perlu kita ingat, sebagai pribadi2 kita semua pasti
      > pernah bahkan mungkin sering berbuat kesalahan.
      >
      > Marilah kita bersilaturahmi dan berukhuwah melalui
      > papan diskusi ini dengan semangat persaudaraan dan
      > terus selalu bertabayun satu sama lain.
      >
      > Untuk selanjutnya, bila ada pertanyaan ataupun
      > keinginan informasi mengenai Rhoma Irama dan Soneta,
      > baik tentang personil, album maupun jadwal pentas,
      > Insya Allah saya bisa membantu memberikan
      > informasinya. Sampaikan lewat papan diskusi ini,
      > mudah-mudahan ini bisa menjadi ajang silaturahmi

      http://mail.yahoo.com
    • mohamad soleh
      Message 2 of 16 , May 29, 2005
        --- muhamad nur <nunk_ivan@...> wrote:

        > Assalamu'alaikum Wr. Wb

        Benar kata bang Nur kita enaknya mendiskusikan tentang
        seorang yang berprestasi dari sisi positif nya aja.
        Kata Aa Gim juga begitu khan. Oh ya teman-teman,
        mungkin teman-teman punya saran, bagaimana kalau kita
        sekali kali bersilaturahmi off air, tapi gimana
        caranya kita lokasinya saling berjauhan tapi saya
        yakin kalau kita serius kita bisa silaturahmi off air.

> [...]
        > Insya Allah saya bisa membantu memberikan
        > informasinya. Sampaikan lewat papan diskusi ini,
        > mudah-mudahan ini bisa menjadi ajang silaturahmi

        Yahoo! Small Business - Try our new Resources site
      • Akhmad Tefur
        Message 3 of 16 , May 29, 2005
          Wa alaikum salam, wr wb.
          Saya senang mendengar usulan Mas Muhammad Nur.

          Mari kita konsep etika penggunaan milis ini:
          1. Tidak menjelekkan siapapun (ghibah), sekalipun ada
          fakta. Apalagi hanya rekaan belaka.
          2. Tidak membicarakan politik, karena akan menyulut
          perpecahan
          3. Tidak menyudutkan SARA
          4. Tidak menyebarkan isu negatif ipoleksosbudhankam

          ada masukan lain...? ditunggu.

          Wassalam.

          --- muhamad nur <nunk_ivan@...> wrote:

> [...]
          > Yahoo! Terms of Service.

          > removed]

          Yahoo! Small Business - Try our new Resources site
        • adi Irama
          Message 4 of 16 , May 30, 2005
            Assalamualaikum Wr Wb

            Ingin tanya ni.....sering kita melihat Ficky Rhoma Irama dan Debby dikaca TV tapi tak pernah putera beliau yg bongsu iaitu Romi.Ada informasi tentang beliau?

            Wassalam,
            Adi Irama

            mohamad soleh <ahmad_dinan@...> wrote:

            --- muhamad nur <nunk_ivan@...> wrote:

> [...]

            > Insya Allah saya bisa membantu memberikan
            > informasinya. Sampaikan lewat papan diskusi ini,
            > mudah-mudahan ini bisa menjadi ajang silaturahmi

            Yahoo! Mobile
            - Download the latest ringtones, games, and more!

          • muhamad nur
            Message 5 of 16 , Jun 1, 2005
              tertarik dengan dunia tarik suara. Ia saat ini lebih asyik menekuni bisnisnya dan perlu diketahui bahwa Romi Irama dahulunya adalah joki yang cukup handal dipertandingan berkuda.. Sebagai informasi bahwa nantinya yang dipersiapkan dan diperkirakan akan menggantikan Rhoma Irama adalah Ridho Irama yang saat ini masih bersekolah, setelah lulus sekolah barulah kemungkinan diijinkan untuk merambah dunia nyanyi.
              Rhoma Irama saat ini telah memikirkan untuk membuat regenerasi Soneta yang saat ini hampir semua personilnya berusia diatas 50 tahun, nama yang dipersiapkan SONETA MARK II (Soneta generasi II). Personilnya dipersiapkan dari putra2 personil Soneta sendiri. Kita tunggu saja. Dan kemungkinan dalam waktu dekat akan beredar album Vicky Irama.

              Message 6 of 16 , Jun 1, 2005
                Maaf nih, ko penerusnya juga cukup tua yaaa
                umurnya...?

                http://mail.yahoo.com
              • ahmadardani
                Message 7 of 16 , Jun 27, 2005
                  Assalaamu 'alaikum semua,
                  Menarik juga bahwa Rhoma lagi nyiapin regenerasi padahal sudah ada
                  SONETA YUNIOR lo yang sekali2 tampil di panggung hiburan misal Taman
                  Mini dengan Vicky sbg vokalis. Mudah2an SONETA MARK II bisa sukses
                  spt seniornya dan yg lebih penting bisa mengambil hikmah dari
                  perjalanan karir Papanya yang banyak menuai hujat dan protes.
                  Mengenai kiprah Rhoma yang kurang berkenan di hati sebagian orang,
                  cukuplah untuk bahan renungan karena baik-buruknya seseorang hanya
                  akan akan tampak di akhir hayatnya : husnul khotimah atau su'ul
                  khotimah.
                  o ya, saya udah dapet chordnya KATA PUJANGGA.
                  Wassalaamu 'alaikum.
                  (Ardani)

                  Message 8 of 16 , Jun 27, 2005
                    Assalammualaikum...

                    Untuk para fans Soneta untuk bulan Juli ini Soneta tampil tanggal 3 Juli di Stadion Gajayana Malang dan dalam tarap persiapan untuk 9 Juli bersama Slank di Surabaya yang rencananya akan disiarkan SCTV

                  • Akhmad Tefur
                    Message 9 of 16 , Jun 29, 2005
                      Terima kasih, Mas Nur, atas informasinya.

                      Akhmad Tefur

                      --- muhamad nur <nunk_ivan@...> wrote:

> [...]
                      > dalam tarap persiapan untuk 9 Juli bersama Slank di
                      > Surabaya yang rencananya akan disiarkan SCTV

                      Yahoo! Sports
                      Rekindle the Rivalries. Sign up for Fantasy Football
                      http://football.fantasysports.yahoo.com
                    • M Yusuf
                      Message 10 of 16 , Jun 30, 2005
                        Assalamualaikum Wr.Wb
                        Wahai..para sahabat soneta yang budiman,..jikalau ada info tentang lowongan kerja
                        untuk staff admin atau staff akuntansi untuk seorang wanita dengan motivasi siap bekerja ntuk membantu dan memenuhi kebutuhan diri dan ortunya mohon kabari saya..syukron..sebelumnya..

                        muhammad yusuf

                        --- muhamad nur <nunk_ivan@...> wrote:

> [...]
                        > dalam tarap persiapan untuk 9 Juli bersama Slank di
                        > Surabaya yang rencananya akan disiarkan SCTV

                        Christian music lyrics Contemporary christian music lyrics Lyrics Music

                      • muhamad nur
                        Message 11 of 16 , Jul 1, 2005
                          Sedikit koreksi buat mas soleh, buku yang saya susun bukanlah buku tentang Rhoma Irama karena buku biograpy Rhoma Irama sudah beredar yang disusun oleh Uki Bayu Sejati dan Kartoyo DS, sedang yang saya susun adalah sebuah diskograpi Soneta dengan judul SONETA GROUP, SATU BAB DALAM SEJARAH MUSIK INDONESIA. Isinya tentang perjalanan musik Soneta sejak tahun 1970 sampai tahun 2004.

                          M Yusuf <m_ucup2002@...> wrote:Assalamualaikum Wr.Wb

                          --- muhamad nur <nunk_ivan@...> wrote:

> [...]

                          Christian music lyrics Contemporary christian music lyrics Lyrics Music

                          Christian music lyrics Contemporary christian music lyrics Lyrics Music

                        • nunk_ivan
                          Message 12 of 16 , Jul 5, 2005
                            Innalillahi waina ikaihi rajiun....
                            Telah berpulang ke Rakhmatullah H. Popong Bassis Soneta tahun 1976-
                            2002 karena sakit Kanker Getah Bening pada tanggal 4 Juli 2005.
                            Marilah dengan ikhlas kita mendoakan Almarhum agar dilapangkan
                            kuburnya dan diampuni segala kesalahannya...Amin.

                            Jgn lupa tgl 9 Juli di SCTV. Kolaborasi apik pada lagu SAHABAT
                            antara Soneta dan Slank. Lagu yang akan dibawakan Soneta antara
                            lain : Syahdu, Balikin, I Miss You but I Hate You, Badai Fitnah,
                            Viva Dangdut, Mawar Merah. Sedangkan Slank antara lain : Biru,
                            mawar Merah, Penasaran, Santai.
                          • ahmadardani
                            Message 13 of 16 , Jul 12, 2005
                              Assalaamu 'alaikum penggemar Soneta...
                              Akhirnya kesampaian juga angan2 saya menyaksikan lagu Bang Haji
                              digarap oleh grup band papan atas negeri ini walau cuma di atas
                              panggung. Memang sebelumnya Dewa pernah membawakan lagu Begadang
                              tapi penggarapannya menurut saya tidak serius. Pada 9 juli kemarin
                              Slank telah menjawab mimpi saya dengan lagu Penasaran dan Santai.
                              Buat Bang Nur cuma kebagian makasihnya aja nih atas infonya yg up to
                              date. Saya juga turut berduka cita yg sedalam-dalamnya atas wafatnya
                              H. Popong semoga mendapat tempat yang layak di sisi-Nya amin.
                              Wassalamu 'alaikum.

                              Service.

                            • muhamad nur
                              Message 14 of 16 , Aug 14, 2005
                                Assalammualaikum...

                                Untuk para fans Soneta, Alhamdulillah Pertunjukan Soneta di Batu Licim, Kota Baru, Kalimantan Selatan tgl 12 Agustus kemarin sukses. Puluhan ribu penonton memadati lapangan menyaksikan pertunjukan yang berlangsung hampir 3 jam non-stop tersebut. Publik tampaknya tidak begitu terpengaruh dengan berita2 mengenai kasus Pak Haji. Sejak awal kedatangan Soneta sambutan sudah begitu meriah. Pada kesempatan tersebut Pak Haji memperkenalkan anak kandungnya yaitu Ridho Irama sebagai generasi penerus Soneta. Ridho tampil membawakan 3 buah lagu dengan sangat memukau. Untuk melihat penampilan Ridho Irama, dapat anda saksikan tgl 17 Agustus besok di Taman Impian Jaya Ancol. Insya Allah ia akan ikut tampil lagi. Penampilan bulan ini akan ditutup tgl 24 Agustus 2005 dalam rangka Ulang Tahun RCTI.