salam kenal

  • ardani ahmad
    Message 1 of 13 , Feb 3, 2005
      assalaamu'alaikum temen-temen semua. salam kenal dari saye buat mas ahmad tayfur, aa haq, nunk ivan, rhoma1957, misnun dan fans soneta lainnya. begini temen2, saye lagi ngimpi nih umpame kate saye punya duit banyak pengen deh ngebidanin sebuah album sebagai penghargaan buat bang haji dkk yahh istilahnye a tribute gitu. Terus kite rekrut musisi2 muda indonesia buat ngebawain lagunye soneta dengan gaya masing-masing. Kan banyak tuh lagu2 soneta yg bernuansa rock, bakalan seru kalo dibawain ame dewa, gigi, /riff dsb. Gendangnye gak usah dominan, pake dram aje. oke terima kasih ude merhatiin uneg2 saye. sampai jumpa wassalaamu 'alaikum.l

      Message 2 of 13 , Feb 3, 2005
        Salam kenal kembali dari saya,
        Semoga mimpinya menjadi kenyataan.

        Salam,
        Akhmad Tefur

        --- ardani ahmad <ahmadardani@...> wrote:

> [...]
        > gigi, /riff dsb. Gendangnye gak usah dominan, pake
        > dram aje. oke terima kasih ude merhatiin uneg2 saye.

        Yahoo! Mail - now with 250MB free storage. Learn more.
        http://info.mail.yahoo.com/mail_250
      • M Yusuf
        Message 3 of 13 , Feb 4, 2005
          Waalaikumusalam Wr.Wb

          salam silaturahim untuk semua senang rasanya dapat mengudara kembali di Soneta Fans Club. usul dari sahabat ardani ahmad menurut saya sangat positif sekali..saya yakin Pa Haji Rhoma juga memberikan positif akan apa yang diharapkan para fansnya..dan ada info dari saya Muhammad Yusuf Alhamdulillah ada ide untuk para Soneta Group terutama Stering Commitee ( Pa AA Haq, Pa Haji Tefur, Mas Soleh, Mas Merlin, Kardedi, dll.) mudah2 usul ini diterima oleh para sahabat...atas nama SFC ( Soneta Fans Club ) guna memperingati bulan Muharram 1426 H nanti ada baiknya kita mengadakan event akbar untuk menyantuni para Yatim Piatu bersama masyarakat di Jakarta.atau bisa juga SFC saat moment tersebut juga bisa mencari dana untuk para korban pasca tsunami mudah2 ini tidaklah menjadi suatu terlambat buat para fans caranya dengan mencari sponsorship pada iklan layanan masyarakat
          jikalau sahabat-sahabat menyetujui Insya Allah saya akan mencoba menghubungi Ibu Ricca dan Pa Haji untuk memfollow up event positif ini. sekaligus event ini sebagai Silaturahim Akbar SFC dengan Pa Haji dan Keluarga dengan Masyarakat Jakarta dan Khususnya Anak Yatim Piatu dan SFC..mohon usul ini di tanggapi jikalau ini baik mari kita lanjutkan jikalau kurang baik mohon beri saran apa yang harus kita lakukan sebagai Komunitas Soneta terima kasih

          wassalamualaikum Wr.Wb

          Muhammad Yusuf

        • ahmadardani
          Message 4 of 13 , Feb 4, 2005
            Assalaamu'alaikum Wr.Wb
            Terima kasih sambutan dari temen2 atas salamkenal saye. Menanggapi
            usul dari sahabat Yusuf untuk ngadain event Muharam saye setuju
            sekali dan Insya Allah bisa ikut nyuksesin event tsb. Pokoknye
            tinggal nunggu komando dari senior deh.
            Wassalam : ardani

          • mohamad soleh
            Message 5 of 13 , Feb 8, 2005
              Assalamu'alaikum Wr. Wb.

              Teman-teman, saya senang dan merespon usulan yusuf dan
              teman-teman lain untuk mengadakan acara muharam 1426
              H, langkah awalnya sebaiknya kita kumpul dulu
              membicarakan kepanitian lalu menghadap P haji untuk
              disetujui. Soal tempat lebih baik di mall aja biar
              santai, misalnya di atrium (atau mall lain) biar
              gampang nyarinya, saya siap kapan aja dalam waktu
              dekat ini.Mas Tefur, Yusuf, dll, pls wake up

              Thank

              Soleh

              --- ahmadardani <ahmadardani@...> wrote:

> [...]
              > lanjutkan jikalau kurang baik mohon beri saran apa
              > yang harus kita
              > lakukan sebagai Komunitas Soneta terima kasih

              http://mail.yahoo.com
            • lugas_kuncoro
              Message 6 of 13 , Mar 15, 2005
                Test ... test .... test ...

                Message 7 of 13 , Mar 15, 2005
                  Hallo rekan-rekan Soneta mania, salam kenal dari saya fans berat
                  Soneta yang baru kali ini bisa bergabung dengan rekan-rekan semua.
                  Dalam kesempatan pertama ini, langsung saja saya ingin memberitahukan
                  kepada rekan-rekan semua bahwa saya mempunyai seorang kakak berusia
                  44 tahun tinggal di daerah Kayumanis, Jakarta Timur yang sangat
                  fanatik dengan lagu-lagu Soneta. Dia hafal hampir semua lagu Soneta
                  dan dapat menyanyikannya dengan baik dengan suara mirip Rhoma Irama.
                  Dia juga mahir memainkan melody gitar, terutama lagu-lagu Rhoma Irama.

                  Oleh karena itu, bila ada rekan-rekan yang mempunyai grup dangdut
                  atau ingin membentuk grup dangdut beraliran Soneta dan membutuhkan
                  pemain melody sekaligus penyanyi khusus lagu-lagu Rhoma Irama,
                  silahkan kontak saya, dan Insya Allah tidak akan kecewa.

                  Demikian untuk sementara ini, saya tunggu kontak dari rekan-rekan.

                  Wassalam,
                  Lugas Kuncoro

                  HP : 0813 1101 7757
                  Home: (021) 8241 5908
                • yudhi suyadhi
                  Message 8 of 13 , Mar 19, 2005
                    Hallo rekan Lugas kuncoro,kakaknya YOSI bukan...?
                    hahaha...lupa die ama ogut...

                    Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

                  • lugas_kuncoro
                    Message 9 of 13 , Mar 20, 2005
                      100 untuk Yudhi! Tapi saya lupa nama anda, apakah anda juga tinggal
                      di Kayumanis?

                      Wassalam,
                      Lugas Kuncoro

                      Service.

                    • lugas_kuncoro
                      Message 10 of 13 , Mar 22, 2005
                        Ternyata milis fans Soneta sepi, tidak sesuai dengan nama besar
                        Soneta Group dan Rhoma Irama. Semula saya kira, melalui milis Soneta
                        ini saya berkomunikasi dengan teman-teman sesama fans Soneta, tetapi
                        perkiraan saya jauh meleset! Kalau begitu, tidak ada gunanya saya
                        membuka milis ini, bye.

                        Wassalam
                      • mohamad soleh
                        Message 11 of 13 , Mar 23, 2005
                          Assalamu'alaikum Wr. WB

                          Mas kuncoro, Anda benar memang milis fans soneta
                          relatif sepi. Padahal ini milis milik penggemar H.
                          Rhoma Irama dan Soneta, yang begitu banyak
                          penggemarnya. Tapi, saya menyarankan hal ini jangan
                          dijadikan alasan bagi Anda untuk meninggalkan milis
                          ini. Saya sudah lama ada di milis ini, terkadang saya
                          juga berperasaan seperti mas kuncoro. Yang perlu
                          dipikirkan adalah bahwa milis fans Soneta dan Rhoma
                          Irama ini adalah bukan milis resmi milik Rhoma dan
                          Soneta, tetapi hasil kreatif teman-teman fans. Kami
                          (mas tefur, yusuf, dll) waktu itu sudah memberikan
                          masukan ke Pak Haji agar Soneta membuka situs resmi
                          buat penggemar yang dikelola secara profesional.
                          Terhadap hal ini, Pak Haji akan mempelajari lebih
                          jauh.Kami masih menunggu kabar dari Pak Haji. Jadi,
                          untuk sementara, jadikanlah milis ini sebagai sarana
                          silaturahmi sesama penggemar Soneta Insya Allah kita
                          akan mendapat pahala dari Allah SWT (jelas sangat
                          bermanfaat). Jadi, sekarang tugas kitalah untuk
                          mensosialisasikan milis ini. Perlu perjuangan dan doa
                          bung, thank.

                          Wassalam.

                          Soleh

                          ---

                          Message 12 of 13 , Apr 21, 2006
                            Salam kenal kembali buat Jule. Selamat bergabung.

                            http://mail.yahoo.com
                          • Rasahgelo
                            Message 13 of 13 , Aug 20, 2007
                              assalamu alaikum wr. wb.

                              salam kenal untuk semua anggota milis, yang aktif maupun yang pasif.
                              kelihatannya banyak anggota milis yang punya kesempatan untuk bertemu
                              langsung dengan soneta dan rhoma irama ya. sekali lagi, salam kenal, wa
                              bil khusus untuk penguasa milis, Mas Abdul Haq (dulu, sekian tahun yang
                              lalu, kita pernah kontak-kontak lewat email). :)

                              wassalam,
                              hadi