Re: [Soneta] KOK LAGU-LAGU ITU JUGA?

  • muhamad nur
    Message 1 of 11 , Jan 2, 2005
      Memang benar buku tersebut pernah beredar tahun 1997 dan beruntunglah bagi yang sudah sempat memilikinya. Untuk edisi baru akan dimuat semua kejadian yang terjadi sampai tahun 2004. Mudah2an segera dirilis.

      > Untuk keluar dari milis ini, kirim email ke
      > soneta-unsubscribe@yahoogroups.com
      >

      > Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

      > Yahoo! Terms of Service.

      > removed]

      =====

      Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

    • MISNUN MISNUN
      Message 2 of 11 , Jan 6, 2005
        Para temen-2 kalau sudah terbit edisi baru buku bag haji tolong kasi tau yaaa..? gue kepengen sekali .... kalau ada yang lama aja saya mau beli ......ingin tahu ceritanya....

        thanks

        misnun2428

      • Akhmad Tefur
        Message 3 of 11 , Jan 9, 2005
          Assalamu alaikum,
          Apakah Bapak yang berdomisili di Dumai?
          Saya Akhmad, saya kadang-kadang ke Duri dalam rangka
          tugas kerja.
          Mungkin kapan2 kita bisa ketemu, Pak.

          Wassalam,
          Akhmad Tefur

          --- MISNUN MISNUN <misnun2428@...> wrote:

          > Para temen-2 kalau sudah terbit edisi baru buku bag
          > haji tolong kasi tau yaaa..? gue kepengen sekali
          > .... kalau ada yang lama aja saya mau beli
> [...]

          Yahoo! Mail - 250MB free storage. Do more. Manage less.
          http://info.mail.yahoo.com/mail_250
        • MISNUN MISNUN
          Message 4 of 11 , Jan 12, 2005
            BANG AHMAD TAIFUR...SAYA MISNUN2428, SAYA LAHIR DI BENGKALIS, DAN SEKARANG TINGGAL DI SIAK SRI INDRAPURA, EMANGYA BANG AHMAD SERING KE DURI-DUMAI DEKAT YA AMA RUMAH SAYA........

            SALAM KENAL DARI SAYA

            MISNUN2428

          • nunk_ivan
            Message 5 of 11 , Jan 19, 2005
              Tgl 29 nanti insya alloh Soneta tampil di Istora Senayan bersama GIGI
              dan Jamrud, dan saat ini Soneta sedang latihan lagu "Berakit-
              rakitnya " Jamrud dan Jamrud akan membawakan lagu Soneta yang saat
              ini masih dipilih.
            • Samsul Ma'rif