BULAN PUASA

  • MISNUN MISNUN
    Message 1 of 3 , Oct 13, 2004
      untuk menghadapi bulan romadhan ini saya mohon maaf lahir bathin kepada fan soneta dan bang haji, semoga puasa pada tahun ini sukses dan kami mengajak teman - teman selama bulan puasa ini mari kita tingkatkan ketakwaan kita terhadal Allah SWT. dan carilah rezki yang halal dan jauhkan dari perbuatan-perbuatan yang merusak moral atau membawa dosa. Amin

      Anak Bengkalis

      MISLINDA2428

    • kar dedi
      Message 2 of 3 , Oct 13, 2004
        Assalamualaikum wr wb

        Kepada seluruh fans Soneta dan Rhoma, Saya atas nama Kardedi mohon maaf lahir bathin.
        Kemudian bagaimana para fans club, apakah akan ada kegiatan untuk kita saling bersilaturahmi, ataupun kegiatan keagamaan dalam rangka mengisi bulan Ramadhan ini. Juga bagaimana kabarnya Mas Warsid, Mas Tefur, M. Soleh dll?

        Salam
        MISNUN MISNUN <misnun2428@...> wrote:

[...]

        Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT