Re: sumbang saran

  • ndoo2112
    Message 1 of 5 , Jun 7, 2004
      >... bagi mas..ndoo (maaf saya tidak tahu nama aslinya), sepertinya
      anda calon kuat untuk mewujudkan keinginan sesuai dua butir sumbang
      saran anda, heehe... namanya juga organisasi sosial, biasanya yang
      mengusul sekaligus akan mditunjuk menjadi person incharge-nya,
      hehe... Bagaimana? setuju, khan teman-teman?

      > Wassalaamu'alaikum
      >
      > Warsid

      terima kasih, ternyata banyak tanggapan positif atas usulan saya,
      sebelumnya maaf karena saya jarang sekali posting, banyak kesibukan
      di "dunia nyata".
      oya, nama saya gandu, domisili sekarang di surabaya, mungkin karena
      masa perkenalan saya di milis ini sudah lama sekali jadi nggak ada
      yang kenal/tahu...

      kalau yang poin pertama, sekarang saya pribadi sudah mulai mencicil,
      saya sudah mulai mensurvei lagu-lagu dari cd-cd mp3 (yang tentunya
      bajakan) dari rental-rental cd, setelah itu nanti akan saya
      crosscheck dengan data dari pak AA Haq. satu-satunya hambatan saya
      sekarang adalah biaya (seperti biasa), karena baru selesai kuliah,
      pekerjaan belum tetap, masih mengandalkan proyek-proyek freelance,
      income dari musik juga gak seberapa. Insya Allah mungkin september
      saya sudah dapat pekerjaan tetap, sehingga pengaturan budgetnya bakal
      lebih terencana, dan Insya Allah juga, begitu budgetnya sudah
      termanage saya bakal minta tolong partisipasi rekan-rekan untuk
      membantu proses pengarsipan, minimal dengan memberi data. untuk ke
      depannya, kalau data sudah cukup banyak dan detail saya ada rencana
      untuk dibuat web-site khusus archive Rhoma Irama & Soneta atau untuk
      lebih mudahnya nanti segmen arsip ini jadi sub-bab/digabung dengan
      website dari Pak AA Haq jika mungkin. (sebagai pembanding, grup rock
      progresif Rush asal kanada punya beberapa website khusus buatan fans,
      yang masing-masing khusus berisi arsip video/rekaman tv, trus ada
      yang khusus berisi arsip bootleg atau rekaman show tidak resmi, trus
      ada juga yang khusus berisi arsip transkrip wawancara dengan media,
      transkrip/partitur semua lagunya + file midi, dsb).
      mungkin kalau dibuat seperti punyanya Rush ini saya bakal jadi gila
      sendiri, tapi setidaknya saya punya visi agar dari proses pengarsipan
      ini nantinya bakal ada usaha membuat dangdut (secara umum) dan Rhoma
      Irama+Soneta (secara khusus) biar lebih "ilmiah" tidak hanya berkilau
      dari sisi selebritisnya saja yang selama ini lebih banyak terekspos.
      kalau yang poin dua, rasanya masih jauh karena saya masih cari rekan
      yang bersedia jadi EO-nya, dan perhitungan detailnya saya juga belum
      sempat memikirkan, lagi-lagi karena banyak kesibukan lain (yang lebih
      pokok) di "dunia nyata".

      btw, tgl 23 & 29 mei kemaren kebetulan saya jadi juri kontes
      dangdutnya JTV untuk audisi/penyisihan wilayah Kediri, gile beneeer,
      vokalnya bagus-bagus, ada beberapa peserta audisi yang nyanyi lagunya
      Bang Haji, trus di final 20 besar juga ada yang nyanyi "gelandangan"
      dengan bagus sekali dengan gayanya sendiri, sampai bingung milih
      pemenangnya...

      -ndoo