Mau tanya personil soneta ?

  • Abd.Rhojak
    Message 1 of 14 , Feb 2, 2004
      Hai rekan rekan

      saya mau tanya nich mungkin rekan rekan ada yang tahu

      kayaknya ada personil soneta yang baru yach yaitu
      pemain bass yang semula di pegang oleh H.Popong .
      kemana yach H.popong apakah keluar dari soneta group
      lalu siapa nama yang menggantikan H.popong itu

      atas jawaban rekan-rekan

      thanks

      Yahoo! SiteBuilder - Free web site building tool. Try it!
      http://webhosting.yahoo.com/ps/sb/
    • winda_short
      Message 2 of 14 , Feb 2, 2004
        untuk abd rojak

        anggota soneta yang baru sebagai pemegang bass yang menggantikan H
        Popong adalah H Herman, mengingat H Popong sedang sakit dan tidak
        kuat untuk bermain. sedangkan H Herman sendiri itu merupakan Bassist
        soneta yang pertama kali kemudian keluar dan digantikan oleh H Popong.