sudahlah

  • ikhwan boy
    Message 1 of 1 , Jul 16, 2003
      Assalamualaikum................
      Hai kawan - kawan sekalian sudahlah masalah ini jangan di bicarakan lagi, ngak ada habisnya,jadikan pelajaran kite sendiri. Lebih baik sekarang kita bagi bagi informasi tentang Rhoma irama.
      Sebenarnya saya yang ingin tau soal lagu-lagu Oma yang menyadur lagu lagu hit india. Dari film apa saja sih dan judulnya.
      Artis dangdut nyang lain juga sering menyadur nah ini juga yang sedang saya cari.
      Jadi saya minta bantuan pada kawan kawan sekalian. Ok saya tunggu billahi taufikwal hidayah wasssalamualaikum