Re: Bls: Bls: [Soneta] salam perkenalan.

  • fuhaedi
    Message 1 of 8 , May 1, 2012
      Perlu copy darat dan latihan bersama

      Sent from my iPad

      On Apr 25, 2012, at 10:17, MISNUN MISNUN <misnun2428@...> wrote:

      ya tuuuh..............mari kita ramaikan..milis ini ...sepertinya akhir-2 ini gak ada yang bersuara

      Salam
      James

      Dari: "del_ibliz@..." <del_ibliz@...>
      Kepada: soneta@yahoogroups.com
      Dikirim: Rabu, 25 April 2012 8:01
      Judul: Re: Bls: [Soneta] salam perkenalan.

      Sedih ya, caalon penerus Rhoma (yg sekwalitas dengannya) blm terlihat, usia beliau sdh 65th, personilnya sdh 4 orang ganti, mari kita pikirkan, siapa ya kira2 generasi penerusnya, mari kita ramaikan milist ini, biar ga seperti kuburan !!!

      Denny C
      Sent from BlackBerry® on 3

      From: MISNUN MISNUN <misnun2428@...>
      Date: Wed, 25 Apr 2012 08:24:17 +0800 (SGT)
      Subject: Bls: [Soneta] salam perkenalan.

      Selamat bergabung mas junaidi...........

      Dari: agusjunaedi447 <agusjunaedi447@...>
      Kepada: soneta@yahoogroups.com
      Dikirim: Senin, 23 April 2012 6:06
      Judul: [Soneta] salam perkenalan.

      Assalamualaikum Bang Haji.Saya Agus fans berat soneta saya sangat menyukai lagu-lagu Bang Haji seperti syahdu,Ani dan lain srbagainya.Salam kenal untuk semua fans soneta.

    • MISNUN MISNUN
      Message 2 of 8 , May 1, 2012

        cocok itu mas fuhaedi, ide bagus

        Dari: fuhaedi <fuhaedi@...>
        Kepada: "soneta@yahoogroups.com" <soneta@yahoogroups.com>
        Dikirim: Rabu, 2 Mei 2012 2:52
        Judul: Re: Bls: Bls: [Soneta] salam perkenalan.

        From: MISNUN MISNUN <misnun2428@...>
        Date: Wed, 25 Apr 2012 08:24:17 +0800 (SGT)

        Selamat bergabung mas junaidi...........