Re: RHOMA IRAMA = AH...HANYA TAI KUCING

  • doni250
    Message 1 of 24 , Jun 2, 2003
      Saya sependapat, dalam islam menikah lagi tidak perlu ijin istri-
      istri terdahulu.
      Namun dalam etika islam alangkah tidak eloknya bertamu di tempat
      wanita yang bukan muhrimnya pada tengah malam dan berdua saja.
      Seandainya wanita tersebut mau konsultasi agama seperti kata Bang
      Haji, kan bisa bilang,"OK, kalau begitu besok bisa datang ke rumah
      saya, mungkin isri saya bisa memberi masukan lain".

      Saat ini, saya sungguh berharap Bang Haji dengan rendah hati mengakui
      kekurangannya, dengan bilang,"Maaf saat itu saya khilaf".

      Dalam al Qur'an, surat Al Ashr, bila tidak ingin menjadi orang yang
      merugi salah satunya MAU NASEHAT MENASEHATI. Memang mudah untuk
      memberi nasehat namun sungguh sulit sekali bagi hati dan ego kita
      untuk gantian menerima nasehat dengan lapang dada.

      Judul : * GHIBAH *
      Mengapa kau suka membukakan aib sesama Ke sana ke mari kau cerita
      keburukannya Semut yang di seberang lautan jelas kelihatan
      Tapi gajah di pelupuk mata tiada kelihatan Oh keterlaluan Janganlah
      kau sibuk mencari kelemahan orang
      Periksa dirimu masih adakah kekurangan Semut yang di seberang lautan
      jelas kelihatan Tapi gajah di pelupuk mata tiada kelihatan
      Oh keterlaluan `Pabila kau tahu ruginya menggunjing orang Pasti kau
      tak mau untuk melakukan itu
      Maukah kautanggung dosa dari orang lain Sedangkan pahalamu kauberikan
      kepadanya Jangan Anda berbuat ghibah

      --- In soneta@yahoogroups.com, Wars <marlien2000@y...> wrote:
      > Halo bang Pierre... sudah puas ya memaki-maki Rhoma Irama...
      Bukankah ini juga menunjukkan bahwa anda tidak lebih baik dari Rhoma
      Irama... emang ada untungnya kalau anda membela Inul dan memaki Rhoma
      Irama? keduanya bahkan sepeserpeun tidak memberikan untung
      apapun......, betul gak?

      > Rhoma Irama seperti itu kita semua sudah tahu adri media massa.
      Walaupun pada kasus pertama, gembar-gembor Inul digamparin, kemudian
      diinjek, sehingga akhirnya mencium kakinya, itu adalah manipulasi
      media yang sirik dan ingin menjatuhkan kelompok agama tertentu.
      Emang anda menyaksikan sendiri? pasti karena anda sebel sehingga
      pecaya saja kepda berita itu.

      > Saya bukan membela Rhoma... tapi anda pun introspeksi dong...Oya,
      baca www.pesantrenvirtual.com tentang Konsultasi... yang namanya
      menikah lagi tidak perlu ijin istri tua. Cuma, jika sebagai orang
      baik-2, adabnya ya bilang, ngasih tau, bukan minta ijin... gitu
      lho....

> [...]
      > agama yang dipakainya kini hanya omong kosong belaka
      > yang dipakainya untuk memanipulasi wataknyal. Di
      > Warteq, kantor2 pemerintah, kantor2 swasta, tukang
      > becak sampai direksi suatu bank jalan Sudirman kini
      > seakan meludah setelah mendengar kata "Rhoma Irama".
      > Bahkan seekor anjing pun tidak pernah membuat jengkel
      > masyarakat.
      >
      > Kini Rhoma Irama gigit jari sambil menonton semangat
      > goyang Inul ditelevisi...bukan tidak mungkin..sang
      > Rhoma Irama juga masturbasi sambil berdecak lidah
      > mendambakan Inul menjadi istrinya yang kesekian. Sudah

      Store, sebuah toko online dengan produk-produk kesehatan dan
      kecantikan. Kunjungi sponsor kita: http://www.foreverst.cjb.net

      Service.

    • Wars
      Message 2 of 24 , Jun 2, 2003
        Betullllll saya sangat setuju juga dengan pendapat bung Doni250. Saya pun sebagai orang yang mengidolakan Soneta Grup, tidak membabi buta mendukungnya.. artinya, saya mengakui dan tentunya kita semua harus mengakui, bahwa sebaik-2 orang pasti akan ada khilaf dan salahnya. Tidak terkecuali Rhoma Irama sekalipun. Makanya, dalam dukung-mendukung saya selektif. Rhoma bisa salah karena dia manusia. Barangkali, jika kita memang penggemarnya, kita hanya turut mendo'akan semoga Pak Haji menyadari kekeliruannya untuk beberapa hal, dan tetap konsisten atas segala sesuatu yang menegakkan kebenaran. Aamiin.

        doni250 <doni250@...> wrote:Saya sependapat, dalam islam menikah lagi tidak perlu ijin istri-

      • yudhi65
        Message 3 of 24 , Jun 3, 2003
          Eh ...lo yang namanya doni,kata2 loe tuh keliatan nye lo bukan manusia
          ,mungkin loe seekor ANJING BUDUK<yang KURAPAN,KUDIS ,HINA amat loe yac jadi
          orang ,Jangan mentang2 bisa liat omongan orang,lantas loe seenaknye
          ngomong,Bangsat lo,setan gila,loe....

          Message 4 of 24 , Jun 10, 2003
            Terima kasih,
            jika saya salah menilai Bang Haji saya sungguh minta maaf.
            Yang saya tuliskan semuanya dari pernyataan Bang haji sendiri.
            Semoga Allah mengampuni ketololan dan menghilangkan setan yang ada
            dalam jiwaku.
            Amin.

            http://docs.yahoo.com/info/terms/

          • M Yusuf
            Message 5 of 24 , Jun 11, 2003
              Assalamualaikum Wr.Wb
              Sdr.Doni
              Saya kira kita semua sudahi saja pergunjingan ini lama-kelamaan dosa kita semakin besarnantinya dan saya berharap kawan2semua di mail sonetagroup@... menyudahi pergunjingan ini sungguh tiada manfaat ...maaf ya.jikalau menggurui..
              Wassalam
              Muhammad Yusuf

              Yahoo! Groups Sponsor
              Mailing list ini berjalan dengan baik berkat dukungan Forever Store, sebuah toko online dengan produk-produk kesehatan dan kecantikan. Kunjungi sponsor kita: http://www.foreverst.cjb.net