Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

aku baru daftar,mohon dibantu yach

Expand Messages
  • my_badru
    hai,aku termasuk salah satu yang mencintai segala jenis musik.emmmmmhhh, i dangdut, tapi kenapa yach kok sekarang jarang banget insan dangdut yang menyajikan
    Message 1 of 4 , Jul 21, 2009
    • 0 Attachment
      hai,aku termasuk salah satu yang mencintai segala jenis musik.emmmmmhhh, i dangdut, tapi kenapa yach kok sekarang jarang banget insan dangdut yang menyajikan karya dangdut yang bisa dibanggakan oleh para pecinta musik dangdut. please dong semua insan dangdut bangkit. ingat dangdutkan musiknya orang indonesia,jadilah tuan rumah di negeri sendiri keyyyyyyyyyyzzzzzzzzzzzz........,,,,,,
    • CepYudi
      ... Kalo menurut saya sih, insan dngdut bukannya gk mau bangkit tuk berkarya kembali dengan karya2 terbarunya.. mengingat diindonesia ini TERLALU banyak para
      Message 2 of 4 , Jul 21, 2009
      • 0 Attachment
        --- In soneta@yahoogroups.com, "my_badru" <my_badru@...> wrote:
        >
        > hai,aku termasuk salah satu yang mencintai segala jenis musik.emmmmmhhh, i dangdut, tapi kenapa yach kok sekarang jarang banget insan dangdut yang menyajikan karya dangdut yang bisa dibanggakan oleh para pecinta musik dangdut. please dong semua insan dangdut bangkit. ingat dangdutkan musiknya orang indonesia,jadilah tuan rumah di negeri sendiri keyyyyyyyyyyzzzzzzzzzzzz........,,,,,,
        >


        Kalo menurut saya sih, insan dngdut bukannya gk mau bangkit tuk berkarya kembali dengan karya2 terbarunya.. mengingat diindonesia ini TERLALU banyak para pembajak lagu baru aza keluar 1 lagu baru langsung dibajak.. yg rugi siapa coba?... mungkin klo menurut saya sih itu menjadi faktor nya..
      • my_badru
        Message 3 of 4 , Jul 21, 2009
        • 0 Attachment
          --- In soneta@yahoogroups.com, "CepYudi" <yudiaza@...> wrote:
          >
          > --- In soneta@yahoogroups.com, "my_badru" <my_badru@> wrote:
          > >
          > > hai,aku termasuk salah satu yang mencintai segala jenis musik.emmmmmhhh, i dangdut, tapi kenapa yach kok sekarang jarang banget insan dangdut yang menyajikan karya dangdut yang bisa dibanggakan oleh para pecinta musik dangdut. please dong semua insan dangdut bangkit. ingat dangdutkan musiknya orang indonesia,jadilah tuan rumah di negeri sendiri keyyyyyyyyyyzzzzzzzzzzzz........,,,,,,
          > >
          >
          >
          > Kalo menurut saya sih, insan dngdut bukannya gk mau bangkit tuk berkarya kembali dengan karya2 terbarunya.. mengingat diindonesia ini TERLALU banyak para pembajak lagu baru aza keluar 1 lagu baru langsung dibajak.. yg rugi siapa coba?... mungkin klo menurut saya sih itu menjadi faktor nya..
          > emmmmmhhhh gitu yach... tapi maksud saya gini,kenapa musik dangdut di identikan dengan musik yang mengundang syahwat, padahalkan dulu dangdut nggak gitu........
        • Jumadi Matrawi
          Salam, Benar juga ya,mana insan dangdut lainnya baik yg senior maupun yg junior? Kemana menghilang Muchsin Alatass,Camelia Malik.Alam.Endang Kurnia ,A Rafiq
          Message 4 of 4 , Jul 23, 2009
          • 0 Attachment
            Salam,
            Benar juga ya,mana insan dangdut lainnya baik yg senior maupun yg junior?
            Kemana menghilang Muchsin Alatass,Camelia Malik.Alam.Endang Kurnia ,A Rafiq
            juga lagu baru dari Meggy Z dan bang Mansyur S? Kemana pencipta dangdut saperti Eddy Lestaluhu,Mara Karma dan Reynold Panggabean? Ratu Dangdut Elvy Sukaesih juga kemana? Takkan cuma bang Rhoma dan putera beliau Ridho saja yg tampil diblantika musik Dangdut

            Bang Adi
            Singapur
            !
            --- On Wed, 22/7/09, my_badru <my_badru@...> wrote:


            From: my_badru <my_badru@...>
            Subject: [Soneta] aku baru daftar,mohon dibantu yach
            To: soneta@yahoogroups.com
            Date: Wednesday, 22 July, 2009, 9:45 AM


             



            hai,aku termasuk salah satu yang mencintai segala jenis musik.emmmmmhhh, i dangdut, tapi kenapa yach kok sekarang jarang banget insan dangdut yang menyajikan karya dangdut yang bisa dibanggakan oleh para pecinta musik dangdut. please dong semua insan dangdut bangkit. ingat dangdutkan musiknya orang indonesia,jadilah tuan rumah di negeri sendiri keyyyyyyyyyyzzzzzzz zzzzz.... ....,,,,, ,

















            Try cool new skins, plus more space for friends.
            Download Singapore Yahoo! Messenger now!
            http://sg.messenger.yahoo.com

            [Non-text portions of this message have been removed]
          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.