Bangkitlah Dangdut

  • Jumadi Matrawi
    Message 1 of 1 , Dec 3, 2007
      Salam perkenalan.

      Aku kepingin tahu kegiatan bang haji dan soneta groupnya di bulan Disember ini. Apakah bang haji akan muncul dalam sebarang konsert menjelang tahun 2008 atau merelease album baru. Atau mungkinkah beliau akan melancarkan album Perdana putera beliau, Ridho Irama. Dunia dangdut terasa sepi tanpa kehadiran lagu-lagu karya cipta bang haji. Harus diakui muzik dangdut sudah tidak sehangat seperti waku bang haji aktif berkarya. Bahkan penyany senior lainnya pun ikut menyepi. Yang parah sehingga saat ini belum ada penyanyi baru yang sensasi dan bisa diandalkan untuk meneruskan perjuangan para senior mereka. Kok ini bisa terjadiya sejauh beberapa tahun kebelakangan ini masih saja penyanyi dangdut mengandalkan lagu lagu lama yang pernah popular.

      Wasalam.