Marhaban Ya.... Ramadhan

  • abdul hadi
    Message 1 of 3 , Sep 12, 2007
      Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

      Ihwan Sonetawan/ wati di mana saja berada, saya Sebagai pribadi dan Insan pendosa, mengawali bulan mulia ini, mohon dima'afkan segala kesalahan dan kekhilafan semoga silaturrahmi kita akan tetap berlangsung dan terus menjalin ukhuwah.

      Ahlan Wa Sahlan Ya.... Romadhon
      Wal Afwu Minkum, Tsumassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarakaatuh

    • wisnu arto
      Message 2 of 3 , Sep 12, 2007
        ya sama sama saya juga minta maaf kalau ada salah salah menulisnya...

        abdul hadi <hadirhomi04@...> wrote: Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

[...]

      • siswo irama
        Message 3 of 3 , Sep 13, 2007
          Ass

          Menjelang ramadhan ini kok sepi nih nggak ada yang membahas soneta. O ya ngomong-ngomong ada yang punya info nggak nih acara soneta di bulan ramadhan? Saya kok belum melihat iklan di tv ya.. biasanya kan soneta ada acara nada dan dakwah. Mas Nur yang biasanya ngasih info kepada para penggemar soneta di milis ini kok skrg blm ada infonya nih...
          Mbak Deby juga kok jarang ada infonya buat kita.. Gimana nih acara soneta bulan Ramadhan ini?

          Wassalam