Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Messages List

1484

mengundang bang Haji

Assalamualaikum.. saya Roby bisakah saya mengundang bang Haji ke banyuwangi ? kalo bisa bagaimana menghubunginya dan berapa kira-kira biaya yang di keluarkan ?
alfa.yu_gi
Nov 27, 2013
#1484
 
1483

Rhoma Irama fans

Assalamualaikum..!! saya hanya ingin menunjukkan sebuah video seorang anak pengamen yang sedang menyanyikan lagunya bang haji.Suaranya memmbuat saya
siregar.syahrizal@...
Dec 24, 2012
#1483
 
1482

Re: Bismillah....

Atur sama moderator nanti, tempat dan tgl nya kita ikut..... Salam Soneta. Sent from my iPad ... Atur sama moderator nanti, tempat dan tgl nya kita ikut.....
fuhaedi
Jun 4, 2012
#1482
 
1481

Re: Bismillah....

Masih ada kok. Kalau tidak, kemungkinannya akan ada dua: 1. Tidak ada posting sama sekali; atau 2. Penuh sampah. Ahmad Abdul Haq, dari Semarang
Ahmad Abdul Haq
Jun 3, 2012
#1481
 
1480

Re: Bismillah....

Kapan ya apaan Om, milist ini seperti ga ada moderatornya, makanya sepi dan ga ada kopdar, gimana mau ketemu bung rhoma, susah om, mending buka deh
del_ibliz@...
Jun 3, 2012
#1480
 
1479

Re: Bismillah....

Oya......boleh jg tu,list lagunya........kpn yaaa......????? Powered by Telkomsel BlackBerry® ... From: fuhaedi Sender:
sandra_itsiyani@...
Jun 3, 2012
#1479
 
1478

Re: Bismillah....

Wa'alaikumussalam wr wb, Bisa disiapkan juga lagu berikut: Srigala berbulu domba Teman biasa Sedingin salju Bayanganmu Sebuah nama....itu dulu Sent from my
fuhaedi
Jun 3, 2012
#1478
 
1477

Bismillah....

Ass. Kpn ya,bs liat soneta latihan,aq mo nyumbang nyanyi lagu wahai pesona,dgn suara india,infoin dong.....wss. Powered by Telkomsel BlackBerry®
sandra_itsiyani@...
May 30, 2012
#1477
 
1476

25 th, tiada hari tanpa lagu p haji

Assalaamu'alaikum Nama saya M yudi Samarinda sudah 25 th merantau dan 25 th juga tiada hari tanpa mendengarkan lagu p haji, sedih banget kalo ga ada generasi
David Ydi
May 14, 2012
#1476
 
1475

Re: website

Bisa juga klik www.rajadangdut.com, tapi yang penting moderator milist ini kudu bisa meramaikan milist ini, tq Denny C Sent from BlackBerry® on 3 ... From:
del_ibliz@...
May 2, 2012
#1475
 
1474

website

Assalamualaikum.. Bagi teman-teman yang ingin mengetahui berita2 maupun artikel2 tentang SONETA bisa di klik : www.sonetamania.com.
noer mn
May 2, 2012
#1474
 
1473

Bls: Bls: Bls: [Soneta] salam perkenalan.

cocok itu mas fuhaedi, ide bagus ________________________________ Dari: fuhaedi Kepada: "soneta@yahoogroups.com"
MISNUN MISNUN
May 1, 2012
#1473
 
1472

Re: Bls: Bls: [Soneta] salam perkenalan.

Perlu copy darat dan latihan bersama Sent from my iPad ... Perlu copy darat dan latihan bersama Sent from my iPad On Apr 25, 2012, at 10:17, MISNUN MISNUN
fuhaedi
May 1, 2012
#1472
 
1471

VCD & CD Original

Mungkin ada yang membutuhkan info ini, Berdasarkan info rekan, berikut Harga produk VCD & CD original Bang Haji Rhoma Irama - VCD Karaoke Jana- Jana @
miko loka
Apr 26, 2012
#1471
 
1470

Bls: Bls: [Soneta] salam perkenalan.

ya tuuuh..............mari kita ramaikan..milis ini ...sepertinya akhir-2 ini gak ada yang bersuara Salam James ________________________________ Dari:
MISNUN MISNUN
Apr 24, 2012
#1470
 
View First Topic Go to View Last Topic
Loading 1 - 15 of total 1,484 messages