Ucapan Terima Kasih atas ucapan dan doanya untuk kelahiran Putra pertama kami

  • igna iyus
    Message 1 of 4 , Oct 9, 2006

      Terima Kasih atas ucapan dan doa dari teman teman sehingga dapat lahir dengan selamat secara normal Putra Pertama / Anak Pertama Kami Laki Laki dengan Berat 2,835 Panjang 46 CM di RS Siloam Gleaneagles Lippo Karawaci Tangerang yang kami beri nama "Gregorius William Tanuwijaya" Tanggal 07 Oktober 2006 Sabtu Siang Jam 12.00 Tepat kemaren.
      Sekali lagi hanya ucapan Syukur dan Puji Tuhan kami panjatkan serta terima kasih terima kasih dan terima kasih kepada teman teman sekalian
      Semoga mendapat limpah berkat bagi kita semua

      Salam
      IYUS

      Do you Yahoo!?
      Everyone is raving about the all-new Yahoo! Mail.
    • Arief Rahmanto
      Message 2 of 4 , Oct 9, 2006
        Selamat buat Mas Iyus atas lahirnya putra pertama...semoga kelak tumbuh
        menjadi anak yang sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan Y.M.E. Amin.

        Insya Allah Mas saya ikut saur on the road seperti tahun lalu di Polsek
        Cakung...

        Arief

        igna iyus wrote:

> [...]
        >

        > Salam
        > IYUS

        > Everyone is raving about the all-new Yahoo! Mail.

      • okky chandra
        Message 3 of 4 , Oct 9, 2006
          Selamat ya Pak Iyus atas kelahiran Anak pertamanya
          GBU

          - oKKy -

          Stay in the know. Pulse on the new Yahoo.com. Check it out.
        • risang prahara megananda
          Message 4 of 4 , Oct 10, 2006
            Papa Iyus .... Welcome to the Papa's Club.
            Semoga "the baby William" menjadi anak yang sehat lahir batin dan menambah keceriaan keluarga Papa n Mama Iyus.