Re: [smuda_99] ktemuan lagi

  • Deni Wahyudi
    Message 1 of 35 , May 17, 2008
      wih hebatnya ai, andak aja namaku disitu kada masalah. kalo perlu atas namakan lembaga pengawasan public dan pemerintahan GTZ SFGG (Support for good governance) Jakarta, Masukan jua OMBUSMANd.

      Cuma yaitu pang aku ini selalu ada tapinya,
      pengumuman dengan sangat berat hati dan di sayangkan
      tertanggal sejak tanggal 22 Mei ini saya sudah akan berdomisili di Jawa Barat, Bogor. Karena alhamdulillah baru mendapatkan kontrak kerja (lagi-lagi insan kontrakan). di PT. Dyameter Group Consultancy.
      Nah untuk menolak kepengurusan sebenarnya bisa saja, mau dengan kekerasan, atau kelembutan hati juga boleh.
      Kebetulan menurut Levy (ini menurut levy lo ya) dengan sangat tidak sengaja dan entah kenapa sebenarnya aku ini perwakilan atau koordinator untuk alumni 99 di IKA, padahal aku tidak pernah ikut pertemuannya. Sedikitpun aku tidak pernah terlibat dalam kegiatan itu, meskipun Levy yang bilang kalo aku koord untuk 99. Jadi kira-kira salah siapa ya? Makanya jadi aneh aja kalo aku di IKA tapi justru ketika di hari reuni aku malah di sengatta. Nah kalo Reo Memang memasukan koran nama ku jangan lupa sebutkan juga bahwa "aku masuk di Koord alumni 99 di kpengurusan IKA itu yang juga tidak mengerti bagaimana prosesnya kenapa bisa aku jadi koord alumni 99 di kepengurusan itu". Ada kah yang bisa menjelaskan hal ini?

      Akan lebih gereget jika kita bisa membentuk sebuah perkumpulan dan menyampaikan kalo kita keluar dalam pengurusan IKA yang ada sekarang atau bahkan membentuk IKA sendiri. Cuma dengan cara ini jelas kita tidak punya payung untuk berbuat atas nama keseluruhan alumni dan tentu saja kehilangan banyak bantuan, ex : dana, kenapa? aku ambil contoh beasiswa, ada yang semangat kah ngurusin lagi, aku aja kada semangat. tadinya harapan ku jika ada IKA justru akan lebih menarik jika di integrasikan kesitu. EH malah disisipi politik... Nda masalah sih sebenarnya, kenapa sih emangnya....? tapi hati ku berkata tidak bisa begitu.

      Kupikir jika kita minta penjelasan dari Supri nya Uti akan lebih menarik, karena setauku beliau itu dulu pendukung berat PKS. SUPRI mana ikam?

      NB. Bah jangan ai merasa ada pembicaraan si bungul si pintar, kada etis rasanya, kita semua sama, tidak ada orang yang pintar atau bungul, yang ada hanya orang yang tidak belajar ataupun tidak mensyukuri apa yang ada pada kita.
      Andaikata kita bisa menempatkan diri secara baik sekali dalam hidup ini, niscaya kita akan lega hati dengan apa kekurangan kita, namun juga tidak lupa diri  dengan kelebihan kita.

      Ok kita hentikan saja ada pembedaan seperti itu ya... Please...!!!!! :(

      Salam
      DW

      Mobile Siemens M75
      Telkomsel GPRS

      reo naldus <reo_fm2002@...> wrote:

      Dear,
      mantapnya idenya Den, tapi ikam jadi narasumbernya ya ? beritanya kaya gini, Deni Wahyudi, mengatakan, reuni Smada awal Mei lalu adalah kampanye terselubung Hadi Mulyadi. Karena itu, Deni menggalang kekuatan untuk menolak kepengurusan IKA Smada yang menggelar acara itu. Kaya apa Den, mantap kalo ...he...he.. .

      Gimana nih, kita jadikan meminta klarifikasi melalui friendster Smada, website ika, mading Smada dan lainnya, mengenai acara reunian ?
      > Mengapa fs dan website, karena kita yakin banyak yang membaca. Dan kita yakin, mungkin banyak juga rekan-rekan alumni yang membaca tulisan mempunyai pandangan seperti kita.
      > Mengapa sebelum 26 Mei, sebab, akan menimbulkan efek jera dan akan disikapi secara seriius. Kalau setelahnya, ya ngga akan pengaruh. Apalagi kalau Hadi kalah ..

      Rencananya, hari Senin, saya akan coba lempar pertanyaan ini di fs smada, website dan lainnya.

      Salam
      Reo

      Deni Wahyudi <jiwalakaji@yahoo. com> wrote:
      Wih seru jua artikelnya, mnarik jua kalo sampai d korankan, keapa reo wanikah?
      Coba pang beranikan diri d hari kerja kt bdptan, pas makan siang rami2 kita smuaan, hnyr membolos bgawi sampai jam 3 aja! Bee..h!! Asli..! Amun PNS jelas wani inya! He..he..! Btw aku bdpt levy d warungnya, bah nyaman jua skalinya nongkrong d situ...! Aku mnjlskn aja lah nyaman d situ, bukan bermksd membawai ke situ, trgntng ide dr kawan2 aja! Keapa pi, ha..ha..?
      Bah si arwin lalu aja merendah..! Jgn ai kaya itu, justru pngamat itu yg biasanya lbh tinggi ilmunya..! Lihat aja pngamat kehutanan minimal hrs profesor, nah jd bs kusimpulkan ikam itu profesor pasti, amun aku lain pengamat, tp yg mencengangi, hayu bhsa apa lg ini!

      Salam
      dw

      Siemens M75
      Telkomsel GPRS

    • rustam effendy
      Message 35 of 35 , Jul 3, 2008
        ayo, yang handak ngumpul2 lagi. bisa kontek dedeh.