Lowongan

  • muhammad imam
    Message 1 of 7 , Mar 13, 2008
      Posisi : Network Engineer (NE)
      PT. Westindo Eka Perkasa
      Requirement :
      - minimal ngerti jaringan
      - minimal ngerti CISCO

      kirim lamaran ke : dedy@...

      Posisi : Engineer (Secure Parking)
      Requirement :
      - ngerti linux

      kirim lamaran ke : anton_suharto2005@...

      butuh cepet

      rgrds,
      waterbomm

      Sent from Yahoo! Mail.
      The World 's Favourite Email.
    • Andre Candra Rukmana
      Message 2 of 7 , Jun 15, 2010
        Dear All,

        kalau ada temen" yang belum bekerja, dan yang ga betah di tempat yang lama dan mau pindah kerja.
        mungki memberi lamaran ke email saya.

        Untuk menjadi IT Support di Samudera Indonesia

        requirementnya:
        - Menguasai Linux
        - troubleshooting PC , server, dll
        - mengerti networking

        mungkin itu garis besar yang di perlukan.
        tapi ini statusnya untuk karyawan outsource.
        sama kayak gw.... hehhehe (nasip karyawan outsource) T^T

        Best Regards,
        -andreCR-

      • Egista

          Message 4 of 7 , Jun 16, 2010
            gw kan juga mahasiswa gi ...
            tapi ga tau juga si kalo yang ini nerima apa engga ...
            mending kirim ajah dulu lamarannya ...
            masalah nerima mahasiswa apa engga ya liad nanti ...
            yang penting di CV di tulis ajah masih kuliah di mana gitu ....
            kalo dipanggil interview kan berarti nerima :D
            hehehe ...

              Message 6 of 7 , Jun 16, 2010
                jah ... ini bukan jadi programer Pal???
                mang lw mau????